Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Religious

Ingat, Besok Aa Gym ke Syiarul Islam

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Penyambutan hari lahirnya Rasulullah SAW, DT Peduli Kuningan bekerjasama dengan DKM Syiarul Islam akan menggelar kegiatan Tabligh Akbar bersama Mubaligh Kondang KH.Abdullah Gymnastiar atau sering di sebut Aa Gym. Acara tersebut akan dilaksanakan besok (2/10/2019) di Masjid Syiarul Islam.

DT Peduli Kuningan, melalui dr H Asep Hermana, SpB FINAcs,M.M mengatakan bahwa acara tersebut selain bertujuan memperingati hari kelahiran nabi Muhammad, juga menjadi ajang silaturahmi ummat islam di Kabupaten Kuningan.

“kita harapkan tausiah-tausiah AA gym sebagi guru pemersatu bangsa, bisa benar-benar membuat masyarakat Kuningan Khususnya, dan masyarakat Indonesia umumnya, bisa menata diri menata hati. Sehingga menjadi solusi bukan menjadi problem atau sumber masalah. Mudah- mudahaan bisa mempersatukan kembali bagi sebagian yang pernah berpisah atau sebagian teman-temen pada posisi yang berbeda sehingga potensi yang disatukan ini akan memperkuat perkembangan umat kedepan,” ujarnya pada kuninganmass.com, Jumat (1/10/2019).

DKM Masjid Syiarul Islam Drs H yayan Sofyan menyebut bahwa momentum maulid nabi juga diharapkan menjadi moment mendekatkan diri pada Allah.

“Moment maulid adalah momen yang pas untuk mengamalkan serta mencontoh pada Rasulullah Saw sebagai rahmatan lil alamin yang menjadi rahmat bagi seluruh alam,” paparnya.

Ketua Panitia kegiatan, Jajang Nurjaman berharap kegiatan besok bisa dihadiri banyak elemen masyarakat.

“Ayoo.. pada masyarakat, cendekiawan dan semua muslim, mari hadiri tablig Akbar bersama Aa,” ajaknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain Tabligh Akbar, pada kegitan tersebut digelar expo yang akan memamerkan produk-produk dari beberapa UKM komunitas MQEF (Manajemen Qolbu Enterprener Forum) binaan DT Peduli.

Sementara itu, AaGym hari ini sudah berada di Kuningan. Kabarnya ia akan sholat jumat di Ponpes Husnul Khotimah sekaligus tausiah ba’da jumatan. (Eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement