Untung Ada Polisi

KUNINGAN (MASS)- Adanya aksi demo yang dilakukan oleh ratusan awak angkot di DPRD Kuningan membuat aktivitas angkutan umum lumpuh. Hal ini tentu membuat para penumpang banyak terlantar.

Aksi demo sendiri berlangsung dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang. Meski di Kuningan banyak angkutan online baik motor mobil. Namun, mereka tidak berani menarik penumpang karena takut jadi sasaran para supir angkot.

Situasi ini membuat  Satlantas Polres Kuningan  mengambil langkah cepat dengan cara mengangkut para penumpang yang terlantar. Armada yang disiapkan adalah di depan terminal Kertawangunan.

“Karena kasihan dan tidak ada kendaraan maka kami angkut penumpang tersebut. Mereka diangkat dari Teminal Kertawangunan,” sebut Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sopyan Efendi,

Diterangkan, para penumpang yang terlantar kebanyakan menuju arah kota tepatnya di Jalan Siliwangi. Mereka tidak mengetahui bahwa hari ini ada demo dan ketika diberi tahu mereka baru paham.

Sementara itu, Nunung salah seorang penumpang  mengatakan dirinya bersama penumpang lainnya diantar menggunakan mobil Satlantas Polres Kuningan ke Jalan Siliwangi Kuningan. Tentu melegakan karena ia sendiri tidak mempunyai aplikasi angkutan online.

” Saya jujur tidak mengetahui  kalau hari ini ada demo. Makanya, santai-santai saja. Saya mau toko emas mau menjual kebetulan rumah di belakang di Kaduagung,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com