Terjadi Kebakaran Hebat di Cinagara

KUNINGAN (MASS)- Disaat sebagai warga masih beraada di dalam masjid pasca menuanaikan salat  isya, di Blok Pahing Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi terjadi kebakaran hebat.

Rumah yang terbakar adalah milik Rasba yang terletak di depan Pasar Cinagara. Diduga api berasal dari tungku yang berada di belakang rumah korban. Api dengan cepatnya melahap semua bangunan rumah korban sehingga menyisahkan puing-puing.

“Iya ada kebakaran tadi pada Rabu malam sekitar jam 19.05  WIB. Dari info yang kami terima dari tungku. Pada jam 8 malam api berhasil dipadamakan oleh petugas Damkar dan untuk antisipasi dikirim sati unit mobil Damkar,” ujar Camat Lebakwangi Minthareja kepada kuninganmass,com,.

Meski api sudah dipadamkan namun petugas dan warga masih berjaga-jaga di lokasi. Warga sendiri berhamburan keluar untuk membantu dan ikut menyaksikan kebakaran.

Warga takut api merembet ke rumah sehingga mereka waspada terlebih api berhempus kencang.  Meski disebagian Kuningan diguyur hujan namun di Cinagara tidak turun hujan.

“Tidak ada hujan di Cinagara, kalau ada hujan mungkin ikut membantu memadamkan. Untuk kerugian belum taksir,” tambah camat lagi yang dibenarkan  oleh Kadus Pahing Dadan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com