Setelah Ditangkap, Pelaku Copet Itu Mengaku Bawa Mobil Avanza

KUNINGAN (MASS)- Setelah mendapatkan laporan bahwa ada pelaku copet yang berkeliaran di lokasi Pameran Pembangunan, maka pihak Satpol PP Kuningan langsung bergerak untuk mencari pelaku. Tanpa perlu waktu lama akhirnya Sabtu malam pelaku berhasil ditangkap.

Mereka buka satu orang, tapi tiga orang. Ironis lagi pelaku yang ditangkap bertiga itu masih ada ikatan keluarga. Mereka itu terdiri dari suami, istri, dan  menantu. Sedangkan dua orang yang anak dan cucu belum tertangkap karena keburu kabur.

Pelaku itu setelah diinterogasi yang mengaku asal  Cirebon beranama  Asep Jumadi, Ipin, dan Suarti. Sementara dua orang pelaku lain belum tertangkap. Sedangkan korban adalah  Aril siswa MTsN 3 Kuningan, Lela SMPN 2 Kuningan, Nova warga Cibingbin Kuningan, dan Yadi Kepala SMAN 1 Kuningan.

Pelaku sendiri diamankan pada jam  21.30 WIB, pada saat itu  acara Pameran atau Pekan Raya Kuningan dibuka oleh bupati.  Copet itu tidak berkutik karena barang bukti ada dan korban menjerit.  Pelaku sendiri langsung digelandang oleh petugas.

Mereka ketika diinterogasi malah menangis meminta belas kasihan. Tapi petugas tidak menghiraukan. Mereka mengaku membawa mobil jenis Toyota Avanza dari Cirebon. Dengan membawa mobil agar tidak ada kecurigaan. Pelaku sendiri saat ini diamakan di Polsek Kuningan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com