Hati-hati Sodomi, 26 Anak Jadi Korban

KUNINGAN (MASS) – Polisi berhasil mengungkap kasus sodomi dan pencabulan di Kuningan. Sedikitnya 26 anak di bawah umur disinyalir jadi korban. Orang yang diduga pelakunya masih pemuda berinisial S (24) warga Sidaraja Ciawigebang. Kini ia tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Kuningan.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, perbuatan S tercium setelah orang tua salah satu korban melaporkan. Waktu itu pelaku masih bekerja di TU salah satu sekolah tempat korban sekolah.

“Anak saya salah satu korban dari pelaku, awalnya mengeluh sakit di bagian duburnya dan sering mengeluarkan darah. Setelah ditanya anak saya mengaku telah disodomi oleh pelaku yang saat itu masih bekerja sebagai pegawai TU di sekolah anak saya,” tutur ibu yang enggan dimuat identitasnya itu, Sabtu (10/3/2018).

Rupanya pelapor bukan hanya seorang. Korban dari pelaku yang sama bertambah hingga mencapai 26 orang.

“Kalau tidak salah ada 26 anak-anak yang jadi korban pelaku. Tadi malam pelaku ditangkap oleh polisi,” ujar ibu tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni membenarkan pihaknya telah mengamankan terduga sodomi.

“Iya tadi malam pelaku telah diamankan. Hasil keterangan sementara ada sekitar 26 anak yang menjadi korban pelaku. Menurut pengakuan pelaku sekitar 7 orang yang dilecehkan dan 19 orang yang di sodomi,” ungkap Syahroni kepada wartawan.

Hasil penyelidikan, imbuhnya, 26 anak yang jadi korban rata-rata usia 15 tahunan. Pelaku pernah bekerja di salah satu sekolah di Ciawigebang. Kini masih menjalani pemeriksaan unit PPA polres. (deden) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com