Ditemukan Mayat Dengan Luka Dibagian Dahi

KUNINGAN (MASS)- Selain kabar meninggalnya pengendara motor Honda Kharisma karena ditabrak mobil Brio, pada Minggu dini hari, warga Kabupaten Kuningan juga dikejutan dengan penemuan mayat pada Minggu pagi jam 06.30 WIB.

Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan mengapung dialiran irigasi di Dusun Manis Rt 05/Rw 01 Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu.Mayat dengan  tinggi 170cm menggunan  celana trening warna hitam dan pada saat ditemukan hanya terlihat bagian kepalanya.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun penemuan mayat bermula dari Karso akan membuang sampah. Namun, ketika melihat saluran iragasi ini melihat ada mayat tengah telungkup. Kemudian  ia  meminta bantuan kepada  Dikin dan melaporkan kepada  Totong selaku Kadus  dan selanjutnya kepada pihak keplisian.\

Hasil pemeriksaan visum  oleh pihak Puskesmas Cidahu dan identipikasi Polres Kuningan  terryata terdapat luka sobek kedalam 1 cm dan lebar 2 cm. Luka tersebut  diduga  akibat benturan terkena besi pintu air pada bagian jidat.

Sebelumnua pada  Jumat (16 /11/2018) sekitar pukul 20.00 WIB Warga Desa Cikeusik yang bernam  Asep melihat korban tengah  berada di aliran sungai. Ketika itu Asep  sempat mengantarkan korban ke Desa Cikeusik.

Oleh perangkat desa  ditanya  identitasnya  tetapi pembicaraan korban tidak nyambung.  Pada Sabtu (17/11/2018)  Tarsan (35) Roki (12) dan  Fakih (10) Th pada jam  16.00 WIB sempat menyapa korban yang sedang dipinggiran aliran  irigasi. Korban menjawab “Orang Banten” sambil berbicara sendiri seperti orang gila.

“Kemungkinan meninggalnya pada Sabtu malam dan baru ditemukan Minggu pagi. Hingga saat ini identitas korban tidak diketahui,” ucap Camat Cidahu Rusmiadi, Minggu (18/11/2018).(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com