Beginlah Cara Dua Penjambret Lakukan Aksinya

KUNINGAN (MASS)- Kasus penjmabretan yang menimpa Eli Nuryati (36) PNS  warga  Lingkungan Cikedung RT 005 RW 002 Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan menjadi heboh dikalangan  warga Kuningan. Bukan karena yang dicuri HP Oppo seharga Rp1,6 jta, tapi pelakunya adalah dibawah umur.

 

Dua pelaku masing-masing R ternyata  baru berusia 17 tahun dan M baru 16 tahun. Kedunya dalam menggunkan askinya menggunkana motor Yamaha Mio Hitam. Ketika itu, korba  berjalan di pinggir jalan Blok Cikedung 01 RT 005 RW 002 Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan.

Menurut hasil introgasi pihak kepolisian kepada dua pelaku,  awalnya ketika itu korban sedang berjalan di pinggir jalan. Tiba-tiba kedua pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Warna Hitam yang menghampiri korban dan berpura-pura menanyakan alamat temannnya.

Kemudian pelaku yang posisinya dibonceng di belakang tersebut langsung mengambil 1   Handphone Merk OPPO Type A3S Warna Merah yang tengah di genggam korban.   Usai melakukan aksi pelaku tersebut kabur melarikan diri dengan menggunakan motor Mio.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp 1.6 juta . Namun, nahas belum menikmati hasil jmabretannya dua pelaku berhasil ditangkap warga dan dimassa oleh warga. Untungnya pelaku tidak sampai meninggal dunia.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com