Bagaimana Kondisi Pengendara yang di Rawat di UGD?

KUNINGAN (MASS) – Selain menewaskan Tati Sunawati (50) warga Desa Windujanten Kecamatan Kadugede, kecelakaan yang melibatkan dua motor dan delman ini juga ikut menyeret korban lain yakni Oman Saroman (58).

Warga Kelurahan Citangtangu Kecamatan Kuningan ini dilarikan ke UGD RSUD 45 karena luka dibagian kepala. Oman terus muntah-muntah sehingga mendapatkan perawatan khsusus.

Setelah mendapatkan penanganan korban dipindahkan ke Ruang Mawar Nomor 4. Ia dijaga oleh keluarga besarnya.

Dari keterangan pihak keluarga, korban usia pulang memeriksa mata di Kuningan Eye Center. karena Jalan Sudirman satu arah pada siang hari, maka korban memilih ke Pasar Kepuh untuk pulang ke Citangtu.

Begitu lewat Jalan Kepuh, korban yang mengendarai motor Honda Supra ditabrkan delman. Untungnya korban tidak sampai meninggal dunia.

“Yang saya tahu bapak habis pulang dari Kuningan Eye Center. Karena over boden maka jalannya ke Pasar Kepuh,” ujar salah seorang menantunya kepada kuninganmass.com.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Kuningan Sukma, tampak menengok korban. Begitu juga yang meninggal. Ia mengecek ke kamar mayat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com