Anak SD Tenggelam di Kolam Hotel

CILIMUS (MASS) – Baru saja terjadi insiden meninggalnya seorang kepala kelurahan di hotel, kali ini musibah menimpa seorang siswa SD. Bocah tersebut meninggal diduga karena tenggelam di kolam renang.

Peristiwa mengharukan tersebut menimpa anak SD Pengampon Kota Cirebon. Diduga lantaran tidak bisa berenang, ia kehabisan nafas di sebuah kolam renang yang berada di Hotel Prima Sangkanurip, Sabtu (12/10/2019).

Petugas Hotel Prima yang mengaku bernama Asep enggan menyampaikan informasi detil terkait insiden tersebut kala dikonfirmasi kuninganmass.com. “Kalau itu lebih baik konfirmasinya ke manajer hotel,” ujar Asep.

Kabarnya, korban dilarikan ke RSU Linggajati pasca kejadian namun tidak selamat. Saat dikonfirmasi tadi malam, bagian informasi rumah sakit menyebut shiftnya menggantikan petugas lain.

“Kalau itu mungkin yang shift pagi yang tahu persis. Yang jelas di sini ada yang meninggal anak usia 9 tahun bernama Muhamad Jadir Haris dengan alamat Jl Pengampon No 33 Cirebon,” tutur Miftah.

Sementara itu, Humas RS Linggajati, Keris Ferdiansyah membenarkan adanya insiden tenggelamnya anak sekolah.

“Betul tadi pagi ada anak sekolah dari Cirebon yang meninggal, kabarnya tenggelam di kolam. Namanya Muhamad Jadir Haris,” terangnya. (deden/agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com