Ada Laka Lantas Satu Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Korban berjenis kelamin laki-laki yang mengendari motor Yamaha  Mio merah  nopol  E 6786 CC itu  meninggal di tempat.

Ia meninggal seketika setelah motornya  hancur. Diduga motor itu tabarkan dengan mobil bus pada  Sabtu sore sekitar jam 15.15 WIB.

Lokasi  kecelakaan tepatanya di tanjakan Ciloa dekat dengan Rumah makan Mang Bewok atau dekat dengan UPTD Puskemas Krmatmulya. Mayat korban sendiri langsung dievakuasi ke RSUD 45 Kuningan.

Informasi ini langsung menyebar di medsos. Lokasi ini memang kerap terjadi kecelakaan dan kebanyakan korban meninggal dunia.

Sebelum dievakuasi mayat korban di tutup kain dan polisi langsung bergerak cepat dengan mengatur arus lalu lintas. Para pengendara yang lewat pun langsung mengabadikan korban kecelakaan itu.

“Iya ada mayat korban laka. Saat ini lagi divisum, korban tabrakan dan korban langsung meninggal di tempat,’ ujar Wawan petugas mayat  RSUD 45 Kuningan kepada kuninganmass.com.

Dari kabar terbaru mobil bus itu kabur dan ternyata oleh pengendar lain dikejar dan berhasil ditangkap di dekat Polsek Jalaksana. Sang supir takut dihakimi masa sehingga kabur. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com