Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

IMM Sedekah, Juru Parkir Sumringah

KUNINGAN (MASS) – PK IMM Unisa bekerja sama dengan Lazismu Kuningan mengadakan ‘kamis sedekah’, Jum’at (3/5/2019) di sekitaran Kota. Pada agenda tersebut, beberapa nasi kotak dibagikan secara gratis kepada yang membutuhkan, salah satunya juru parkir. Tampak wajah sumringah dari juru parkir saat menerima nasi kotak gratis.

Ketua PK IMM Unisa Heru Saepudin menjelaskan, agenda kamis sedekah akan dilaksanakan setiap hari Jum’at karena begitu banyak keistimewaan dan kemuliaan dihari itu.

“Awal mulanya agenda kamis sedekah ini, PK IMM Unisa ingin memiliki ciri khas, dimana kampus Unisa merupakan Universitas berlatar belakang Islam. Sebelumnya (Kamis) pengurus komisariat mensosialisasikan agenda tersebut ke setiap kelas di lingkungan kampus,” ujar Heru.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, sekretris PK IMM Unisa Nova Rizky Sugema menambahkan, agenda kamis sedekah diharapkan bisa ditiru dan dicontoh oleh komisariat lain dengan landasan Fastabiqul Khairat.

“Mudah-mudahan dengan adanya agenda kamis sedekah dapat dibantu oleh komisariat lain sehingga bisa merata dalam membagikan nasi kotak ” harapnya.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuan untuk fakir miskin, kaum dhuafa dan yatim piatu, lanjutnya, bisa transfer melalui rekening Bank Mandiri Syariah dengan nomor 7119668667 a/n Muhammad Faisal Alkahfi dengan konfirmasi melalui No. HP 082319113575 (tlp/sms) atau 085659252753 (WA).

“Untuk agenda kegiatan kami, masyarakat bisa mengecek di akun Instagram @immunisasedekah. Insya allah kami akan mengalokasikan dana sesuai dengan harapan dan tujuan kami,” terangnya. (ali)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar cukup menghebohkan datang dari perguruan tinggi yang berlokasi di Cigugur, Unisa. Beberapa petinggi kampus tersebut dilaporkan ke polisi oleh internal...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Simpang siur perkembangan penanganan kasus penyelewengan alokasi anggaran untuk Program Pekarangan Pangan Lestari (P2L) yang diduga kuat melibatkan pejabat Dinas Ketahanan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Taman Pandapa Paramartha menjadi saksi dari teriakan-teriakan mahasiswa, yang tergabung di PMII Universitas Islam Al Ihya Kuningan. Ya, teriakan itu dilakukan...

Advertisement