Connect with us

Hi, what are you looking for?

Education

IMM Gelar Pelantikan Pimpinan Komistariat dan Darul Arqam Dasar

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Kabupaten Kuningan menggelar Darul Arqam Dasar (DAD) dan pelantikan pimpinan komistariat.

Acara yang digelar selama 3 hari itu, Sabtu – Senin (26-28/9/2020) bertempat di Aula STIKes Muhammadiyah Kuningan.

Kegiatan DAD kali ini, mengusung tema “Membangun Kader Kritis, Idealis dan Responsif terhadap Realitas Sosial untuk Mewujudkan IMM Berkemajuan” diselenggarakan sebagai bentuk pengkaderan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua Bidang Kaderisasi PC IMM Kuningan, yang juga merangkap sebagai Ketua Pelaksana, Siti Nurjanah menyebut kegiatan kali ini diikuti oleh 37 peserta yang berasal dari 3 kampus, Uniku, STKIP, dan STIKes Kuningan.

“Kita juga melaksanakan pelantikan pimpinan komistariat dari 7 komistariat yaitu, FE Uniku, FKom Uniku, FHum Uniku, FKIP Uniku, STKIP, Unisa dan STIKes,” jelasnya.

Ketua Umum PC IMM Sandi menegaskan kegiatan DAD dan pelantikan pimpinan komistariat ini menjadi langkah awal bagi kader IMM untuk memahami ideologi IMM dan Muhammadiyah secara utuh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Juga senantiasa mengingat peran mahasiswa itu sendiri sebagai Iron Stock, Social Control, Agent of Change, Moral Force, dan juga Guardian of Value,” imbuhnya.

Acara pelantikan ini juga dikemas secara offline sesuai dengan protokol kesehatan covid-19. Adapun prosesi pelantikan dan sumpah dipimpin langsung oleh ketua umum Sandi. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version