Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ikut Berpartisipasi di Expedisi 1.000 Jembatan Gantung

KUNINGAN (Mass) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Kehutanan (FHUT) Universitas Kuningan (Uniku) yang tergabung dalam mahasiswa pecinta alam Mahakupala ikut berpartisifasi expedisi 1.000 jembatan gantung dari Sekolah Panjat Tebing Merah Putih Indonesia. Kegiatan tersebut digelar pada tanggal 20-23 Februari  di Desa Sukamaju Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan.

Menurut Indra Wiguna yang merupakan salah satu pengurus UKM Mahakupala Fakultas Kehutanan (FHUT) Universitas Kuningan (Uniku) kegiatan ini merupakan expedisi dari Sekolah Panjat Tebing Merah Putih Indonesia. Jembatan tersebut merupakan ke 16 yang berhasil di bangun serta diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat dan Bupati Kuningan.

Indra berharap, dengan dibangunnya jembatan gantung tersebut, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang tinggal di daerah tersebut, kemudian, UKM Mahakupala FHUT bisa terus diberikan kesempatan untuk ikut serta membantu expedisi 1000 jembatan gantung dari Sekolah Panjat Tebing Merah Putih Indonesia.

“Semoga kami  bisa terus diberikan kesempatan untuk membantu expedisi 1000 jembatan gantung dari Sekolah Panjat Tebing Merah Putih Indonesia yang di Kabupaten Kuningan sudah memiliki Sekretariat di Gema FM,” ujarnya Sabtu (25/2/2017). (agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Dalam usianya yang menginjak ke 18, Dies Natalisnya Mahakupala Uniku bersama Karang Taruna Kancana Wangi Desa Bunigeulis Kecamatan Hantara melakukan penanaman...

Education

KUNINGAN (Mass) – Mahasiswa asal Uniku, Asep Maulana kembali terlibat dalam pembuatan jembatan gantung yang dinisiasi Vertical Rescue Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian program...

Advertisement