Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

HUT TNI ke 75, 20 Orang Dapatkan SIM Gratis

KUNINGAN (MASS)- Sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, Polres Kuningan, Senin (5/10/2020) memberikan SIM gratis kepada 20 anggota Kodim 0615 Kuningan.

Pemberian  hadiah ini bagian dari HUT TNI ke 75. Bukan hanya perpanjangan tapi juga berlaku utuk SIM baru.

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melalui Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin Akbar, pemberian SIM gratis ini digagas langsung oleh Kapolres Kuningan sebagai wujud sinergitas dan apresiasi kepada TNI.

Diterangkan, setiap ada kegiatan TNI-Polri selalu bergandengan tangan, saling membantu satu sama lain, sehingga hadiah ini sebagai bentuk penghargaan kepada TNI di hari ulang tahunnya.

Rizki menerangkan, layanan perpanjangan dan pembuatan SIM gratis ini diperuntukkan bagi mereka yang lahir bertepatan dengan HUT TNI. Total ada 20 orang anggota Kodim 0615 Kuningan mendapatkan SIM gratis.

“Meskipun ada program layanan perpanjangan dan pembuatan SIM gratis bagi anggota TNI, tidak mengganggu pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang anggota TNI yang menerima pelayanan SIM gratis Peltu Ahdali Nurul Hudaya mengapresiasi program yang diberikan oleh Satlantas Polres Kuningan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Polres Kuningan yang telah memberikan pelayanan SIM gratis ini yang bertepatan HUT TNI.

Dirinya bersama anggota TNI lainnya merasa bersyukur, tepat di hari kelahirannya yang bersamaan dengan HUT ke-75 TNI diberikan kejutan dengan diberikannya SIM Gratis.

“Semoga sinergitas ini akan terus berjalan karena TNI dan Polri hadir untuk masyarakat,” sebutnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang selama ini selalu diidentikkan dengan kegiatan TNI, ternyata Polri juga terlibat didalamnya bersama masyarakat . Hal...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghadiri upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 TNI yang dipusatkan di halaman Makodim 0615 Kuningan Jalan RE...

Advertisement