Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Bagikan Sembako dan Masker

KUNINGAN (MASS) – Mempetingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65, Polres Kuningan menggelar baksos di beberapa panti asuhan.

Menurut Kasat Lantas Polres Kuningan
AKP Rizki Syawaludin Akbar  SIK SH MH ada dua kegiatan yakni pembagian masker dan pembagian sembako.
Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa (22 /9/ 2020) pukul  09.00 WIB-13.00 WIB .

Adapun  tempatnya di Jalan Siliwangi Kuningan untuk pembagian masker sebanyak 250 pcs. Lalu, Jalan Pramuka Kuningan di Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Piatu Arya Kemuning untuk Bakti Sosial pembagian sembako.

Sementara di Jalan Otista Kuningan di Rumah Duafa untuk Bakti Sosial pembagian sembako. Bantuan ini bentuk kepedulian dari Polres ke panti.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dan anak asuhan yatim piatu untuk tertib berlalulintas juga kesiapan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan oleh Satuan lalu lintas Polres Kuningan,” ujar Rizki.

Adapun hasil yang dicapai agar masyarakat bisa Lebih tertib dan taat dalam berlalu lintas. Kemudian agar masyarakat bisa lebih disiplin untuk menjaga kebersihan dan pola hidup sehat.

Selain itu juga adanya peningkatan Kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker. Lalu, berkurangnya tempat penyebaran Covid-19.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami juga ingin agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan dengan Prinsip 3 M, ” jelasnya.

Sementara poin terakhir sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya kepedulian Personel Sat Lantas Polres Kuningan kepada Masyarakat Kabupaten Kuningan.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement