Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Hujan Deras, Truk Nyungsep ke Jurang

KUNINGAN (MASS)- Kecalakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Kuningan-Cikijing tepatnya dibelokan Cipadung yang berdekatan dengan wilayah Desa Cipasung Kecamatan Darma. Pada kecelakaan itu mobil truk tronton nyungsep ke jurang.

Untungnya truk itu tidak sampai masuk ke jurang karena masih tertahan. Para pengedara yang berada di lokasi memberikan bantuan kepada para penumpang.

“Tadi memag sempat terhambat pada Sabtu sore sekarang sudah normal. Dari kabar tidak ada yang celaka semua selamat, jelas Kades Cipasung Nanang, Sabtu malam kepada kunnganmass.com.

Dari infromasi yang kuninganmass.com, truk yang datang dari arah Cikijing itu mengalami slip karena hujan. Andai sang supir tidak sigap truk bisa masuk jurang.

Saat sore hari ketika berita ini ditulis proses evakuasi masih berlangsung. Kuninganmass.com belum mendapatka konfirmasi dari pihak Lantas Kuningan.

Jalur Cipadung ini dikenal rawan longsor dan tanah amblas. Sehingga pengendara harus lebih waspada ketika melintas ke jalur ini. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Babinsa Mulyajaya, Serda Latif melakukan penanganan terkait erosi di bantaran Sungai Cisanggarung bersama anggota Polsek Luragung, BPBD Kuningan, dan aparat desa,...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sabtu 23 Januari 2021 di tengah guyuran hujan lebat pertandingan yang bertajuk friendly match antara Sekawan FC vs Kabumi FC berlangsung seru...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah timur Kuningan yakni Kecamatan Lebakwangi-Luragung menimbulkan bencana dibeberapa titik. Bukan hanya hanya tiang listrik...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalinya bencana akibat hujan lebat disertai angin kencang dan petir  kembali terjadi di wilayah Kuningan. Kali ini bencana yang terjadi...

Advertisement