Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Hebat,Ketua TP PKK Kertayasa Raih Penghargaan Kader IMP Terbaik

KUNINGAN (MASS) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung berhasil meraih penghargaan.

Penghargaan yang diraih adalah sebagai Kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) terbaik ke dua tingkat Provinsi Jawa Barat utusan dari Kabupaten Kuningan.

“Penghargaan kader IMP ini diberikan oleh Bupati Kuningan pada saat Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuningan (HUT) yang ke-523 di gedung DPRD. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama untuk bisa bersaing menuju yang lebih baik lagi,” kata Ketua TP PKK Desa Kertayasa, Eva Nur Lathifah melalui sambungan cellular di Kuningan, Selasa, (1/9/2021).

Selain itu, berdasarkan pemaparan sambutan Bupati di ulang tahun ke 523, Desa Kertayasa mendapat tiga penghargaan, diantaranya sebagai Juara dua Perpustakaan Desa tingkat Provinsi Jawa Barat.

Selanjitnya, juara dua tingkat nasional lomba menulis kandungan ilmiah Al- Quran yang diwakili putra daerah asli Desa Kertayasa yakni Ayi Yusri Ahmad Tirmizi.

Sementara, Kepala Desa Kertayasa Arief Amarudin, menambahkan, keberhasilan Desa Kertayasa meraih beberapa penghargaan dengan beberapa kategori penghargaan merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran pemerintah, dan masyarakat desa.

“Pemerintah desa bersama-sama masyarakat bahu membahu membangun desa dengan cara belajar bersama untuk menampilkan karya dan kerja nyata demi terciptanya desa yang Maju,” katanya.

Arief memaparkan, atas nama pemerintah Desa Kertayasa sangat mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih yang turut mengharumkan nama daerah kabupaten Kuningan melalui ajang kompetisi di tingkat provinsi dan nasional.

Komitmen ini sebelumnya sudah menjadi bagian dari visi misi Kepala Desa Kertayasa sebagai desa MAJU (Makmur Agamis dan Juara) diwujudkan dengan membentuk rancangan program yang setiap pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) untuk mengelola dengan baik di setiap lembaganya.

“Apresiasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi kita semua agar dapat melakukan hal lebih baik lagi dalam mengelola tata pemerintahan yang inovatif guna mendorong pelaksanaan program pembangunan desa kertayasa,” pungkasnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement