Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Hebat Pejabat Ini, Raih Dua Emas Dari Dua Cabor

KUNINGAN (MASS)- Salah satu pejabat di Kuningan yang saat ini paling bahagia adalah Deni Komara SIP MSi. Kabid Destinasi Pariwisata Disporapar Kuningan itu bisa meraih dua emas Porsenitas dari dua cabor berbeda.

Cabor itu adalah futsal dan sepakbola eselon. Baik di futsal dan sepakbola, pria yang dipanggil Akom itu selalu menjadi pemain inti.

“Yang mendpatkna dua emas bukan saya saja yang lain juga banyak,” ucap Akom merendah kepada kuninganmass.com, usai pertandingan final sepakbola di Stadion Mashud Wisnusaputra Jumat (15/12/2017).

Akom menyebutkan, untuk emas dari cabor futsal sudah tiga kali meraih medali emas dan cabor sepakbola dua kali. Keberhasilan ini atas kerja keras semua pemain karena baik futsal dan sepakbola merupakan olahraga team work.

Pada cabor futsal Akom menjadi pemain belakang yang sangat tangguh. Ia pun kerap membantu menyerang sehingga kerap mencetak gol.

Pada pertandingan babak final melawan Kabupaten Cilacap Akom yang dikenal ramah itu berhasil menyumbang gol. Permainannya yang lugas dan mengedapankan sportifitas membuat ayah dua anak ini selalu menjadi pilihan.

Begitu juga dengan sepakbola. Duetnya dengan Jaka Chaerul membuat teman-temannya merasa tenang. Sehingga Kuningan bisa mengalahkan Majalengka dengan skor 2-0.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, selain Akom, beberapa atlet yang meraih dua medali emas adalah Firman dan Dewi. Mereka atlet bulutangkis tunggal putra, putri dan ganda campuran. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement