Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Haul Auliya Darma, Gelar Shalawat dan Tabligh Akbar

KUNINGAN (MASS) – Memeriahkan Haul Auliya ke 4, Persatuan Majelis Ta’lim (Permata) Darma menggelar kegiatan shalawat berjamaah dan tabligh akbar.

Acara ini sekaligus memperingati tahun baru Islam, HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, juga peringatan Hari Jadi Kuningan ke 522.

Acara yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al- Kamal, ini diselenggarakan ponpes beserta para mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN dari kelompok 21 Unisa, tepatnya yang ditugaskan di Desa Bakom, Kecamatan Darma, Kuningan.

Acara yang dilaksanakan pada Selasa (8/9/2020) siang itu, dijelaskan ketua kelompok KKN, Nur Olis menyebut acara permata Darma merupakah sebuah wadah berkumpulnya majelis ta’lim khususnya di daerah Darma.

“Umumnya perkumpulan majelis ta’lim di Kabupaten Kuningan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah,” jelasnya Rabu (9/9/2020) siang.

Dalam acara tersebut, terlihat hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama dari pemerintah daerah. Hadir juga para habaib seperti Habib Hanif Al Attas, Habib Novel Al Attas, Habib Anies Assegaf, Habib Abdurrahman Al Jufri, dan juga Kyai Kholidin.

“Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya,” imbuhnya di akhir. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement