Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Hati-hati Ada Penipuan! Catut Nama Pejabat BKPSDM

KUNINGAN (MASS)- Adanya kasus penipuan melalui media sosial yang mengatasnamakan Pejabat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan kepada calon Purna Bhakti (Pensiun) Pegawai Negeri Sipil (PNS) disikapi serius pihak BKPSDM.

Melalui Kepala BKPSDM Drs H Nurahim, MSi pada  Senin (29/3/2021) langasung mengeluarkan  surat edaran kepada setiap SKPD. Hal ini agar tidak tidak ada yang terkena tipu.

Nurahim dalam isi suratnya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kuningan tidak pernah menjanjikan bantuan sosial/bantuan lainnya berupa uang kepada Calon Purna Bhakti PNS. 

“Kepada para Kepala SKPD agar melakukan sosialisasi ke seluruh pegawai di lingkup SKPD untuk tidak mudah percaya apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM Kabupaten Kuningan yang mengaku dapat memfasilitasi Calon Purna Bhakti PNS untuk mendapatkan bantuan dimaksud,” ungkapnya.

Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM Kabupaten Kuningan menjanjikan dapat memfasilitasi bantuan dengan imbalan tertentu, Nurahim menegaskan, agar segera konfirmasi langsung ke BKPSDM Kabupaten Kuningan melalui nomor HP. 085317983731 (Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian).

“Semoga info ini bisa diketahui oleh para PNS yang akan menjelang pensiun sehingga tidak terkena tipu,” pungkasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGN (MASS)- Assalamualaikum Wr. Wb. Kami Mengundang Bapak/Sdr Pada Acara Pengajian Rutin BERSAMA K.H. ARIPIN DI MESJID AN-NUR, JALAN APIDIK KELURAHAN/KECAMATAN KUNINGAN PADA HARI...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand lokal Kuningan bidang fashion, Damnlight Armour.brand lokal yang berpusat di area simpang 3 Desa Ciporang Kecamatan Maleber ini,...

Government

KADUGEDE (MASS)- Polusi sampah menjadi salah satu krisis dunia saat ini. Di Kabupaten Kuningan sendiri, rata-rata sampah yang dihasilkan dari rumah tangga sekitar 440 ton...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Kuningan siap meriahkan Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan serentak oleh 27...

Advertisement