Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Hasil Musang, Rizki Maulana Pimpin IMK

KUNINGAN (MASS) – Rizki Maulana, yang kerap disapa Rizki atau Maul, terpilih sebagai formateur (Ketua Umum) IMK periode 2022-2023. Terpilihnya Rizki, merupakan hadil dari Musang (Musyawarah Anggota) IMK pada Sabtu-Minggu (8-9/10/2022) kemarin.

Musang sendiri, digelar IMK sebagai agenda terakhir kepengurusan sebelumnya. Tahun ini, acara digelar di Gedung BKPSDM Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya.

Acara sendiri, dibuka Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH M Si. Dalam pembukaanya, Edo, sapaan akrab wabup, mengatakan bahwa IMK adalah organisasi kedaerahan yang punya nilai plus.

“Selain pembangunan, IMK pun terus melaju dan bagian penting dari Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Sebelum terpilihnya ketua baru, dalam Musang itu digelar LPJ selama satu kepengurusan. Demisioner ketua umum, Alif Fathul Aziz dan seluruh pengurus, membacakan pertanggung jawaban kegiatan selama setahun.

Adapun, formateur terpilih Rizki Maulana, dalam sambutan pertamanya mengaku harus siap meneruskan amanah besar yang akan ditanggungnya.

“IMK adalah keluarga besar yang bernilai bagi saya dan ini amanah besar, namun dengan bersama-sama dibarengi dengan saran-saran yang baik para demisioner dan para alumni, saya berani mengambil perjuangan roda organisasi ini”, tegasnya.

Selain Musang, kegiatan ini pun dilanjutkan dengan Milangkala IMK ke-29 serta silaturahmi alumni. Acara dibuka oleh Ketua Kabumi Endun Abdul Haq.

“IMK adalah organisasi yang menghadirkan kekeluargaan dan sangat banyak dinamika yang terjadi dari mulai berdiri sampai sekarang, namun IMK adalah anak-anak potensial Kuningan yang akan terus membangun Kuningan,” pesannya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sekitar 70 mahasiswa asal Kuningan dari berbagai kampus di wilayah Cirebon, mengikuti Orientasi Anggota Baru (OAB) yang diseenggarakan IMK, Jumat-Minggu (25-27/11/2022)...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Nama mantan ketua IMK periode 2017/2018, Afrian Gani, dicatut sebagai anggota salah satu partai politik yang akan maju di Pemilu 2024...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon periode 2022-2023, resmi dilantik di aula Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu (29/10/2022) pagi. Pelantikan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Acara pagelaran seni jadi penutup dari rangkaian IMK Festival 2020 yang berlangsung dari awal pekan lalu. Pagelaran, dilakukan di Sidomba pada...

Advertisement