Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Hasil Klarifikasi BK Nanti Malam Diparipurnakan

KUNINGAN (MASS) – Setelah beberapa hari tak ada aktivitas, Badan Kehormatan (BK) DPRD akan melaporkan hasil verifikasi dan klarifikasinya, nanti malam. Pelaporan tersebut akan dilaksanakan pada forum resmi Rapat Paripurna.

“Nanti malam kita rencanakan paripurna. Kita akan dengarkan laporan dari BK setelah beberapa hari ke belakang melakukan verifikasi dan klarifikasi,” ujar Wakil Ketua DPRD, H Dede Ismail kala dikonfirmasi, Selasa (20/10/2020) sore.

Sore tadi Deis bersama para pimpinan dewan lainnya menggelar rapim (rapat pimpinan) kaitan dengan rencana paripurna malam harinya. Terlihat hadir H Ujang Kosasih dan Hj Kokom Komariyah yang sama-sama menjabat wakil ketua dewan.

“Rencananya jam 8 malam (Selasa malam, red) paripurna tersebut yang isinya melaporkan ke forum untuk menindaklanjuti hasil verifikasi dan klarifikasi BK,” jelas Deis yang tampak sehat paska kecelakaan.

Sementara itu, dari empat pimpinan dewan, portal berita ini tidak melihat kehadiran Ketua DPRD Nuzul Rachdy dalam rapim. Deis sendiri kebetulan berkapasitas pula sebagai koordinator BK. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikabulkannya gugatan Nuzul Rachdy di PTUN Bandung berkonsekuensi pada pemenuhan janji sejumlah anggota DPRD Kuningan tempo hari. Terutama menyangkut kesiapan mundur...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah memakan waktu berbulan-bulan lamanya, PTUN Bandung akhirnya mengeluarkan putusan kaitan kasus diksi limbah, Senin (12/4/2021). Majelis hakim ternayata mengabulkan gugatan...

Advertisement