Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Harus Lebih Baik Dari Sebelumnya

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 17 orang pengurus dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Kuningan (Uniku), pada Kamis (21/02/2019), resmi dilantik. Proses pelantikan dilakikan oleh  Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi SE MSi.

Tampak hadir  Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Manusia (SDM) Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kuningan Yoyo Sunaryo, Wakil Rektor III Ilham Adhya, MSi. Lalu,  Pembina UKM Kopma Sahlan, M.Pd., di Lobi Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku).

Siti Nurjanah selaku Ketua UKM Kopma Uniku terpilih usai pelantikan, mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh teman-teman dari UKM Kopma Uniku kepada dirinya untuk memimpin dan melanjutkan kepemimpinan organisasi yang bergerak dalam bidang perkoperasian mahasiswa.

Sedangkan Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi,  berharap, kepada seluruh pengurus UKM Kopma Uniku agar selalu menjaga eksistensi organisasi dengan menjalankan tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, agar UKM Kopma Uniku kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi dengan jumlah anggota yang lebih banyak.

“Semoga, semua pengurus bisa menjalankan amanah dan tanggung jawabnya sehingga program kerja bisa berjalan dengan baik demi kemajuan UKM Kopma Uniku sendiri. Saya yakin, Kopma Uniku dibawah komando Siti Nurjanah ini, bisa lebih baik, bertambah anggota koperasinya dan lebih maju,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Manusia (SDM) Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kuningan Yoyo Sunaryo, mengatakan, dirinya memiliki keyakinan, dibawah pemimpin yang baru ini, UKM Kopma Uniku kedepan bisa lebih banyak lagi jumlah anggotanya, lebih berkembang dan lebih maju dari tata kelola dan sumber daya manusianya.

“UKM Kopma Uniku selalu bersinergi dengan kami. Jaga hubungan baik ini dengan selalu bersinergi dengan kami yang ada di Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah dilakukannya proses pelantikan, seluruh pengurus UKM Kopma Uniku diberikan ucapan selamat dari tamu undangan yang hadir dan ditutup dengan dilakukannya foto bersama. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) resmi melantik Pengurus Persatuan Istri, Karyawan, dan Dosen (Priskad) Uniku Periode 2021-2026. Acara pelantikan ini digelar Senin pagi...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sabtu (13/3/2021), telah dilaksanakan Pelantikan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Kuningan periode 2021-2026. Acara dilakukan  di...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Bupati Kuningan H Acep Purnama hari ini (Rabu (1/4/2200) jam 07.30 WIB akan melantik 11 pejabat hasil open bidding  jabatan pimpinan tinggi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Kuningan yang baru, dilantik pada Kamis (11/3/2020) pagi. Pelantikan yang dihelat  di Hotel...

Advertisement