Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Hari Ke 5 Operasi Gabungan PPKM, Sebar 5.530 Masker di 23 Titik

KUNINGAN (MASS) – Memasuki hari ke-5 operasi yustisi gabungan PPKM Tahap ke-2, Polres Kuningan Kamis (5/2/21) kembali membagi-bagikan 5.530 masker secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan operasi yustisi hari ke-5 dari 10 hari yang direncanakan tersebut dilaksanakan dalam rangka PPKM Jawa Bali Tahap 2, khususnya di wilayah Kabupaten Kuningan.

Dalam kegiatan operasi itu, Polres Kuningan melibatkan pihak TNI dan Satpol PP Kuningan dengan menyasar masyarakat yang melintas di Jalan Siliwangi, Jalan Langlangbuana dan Jalan Syekh Maulana Akbar, Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya SIK MSi  melalui KBO Sat Lantas Polres Kuningan Iptu Sutarja Fahrudin, MPd, menyatakan kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Polres Kuningan merupakan operasi yustisi hari ke-5 dari 10 hari yang direncanakan.

Hal ini terkait dengan pelaksanaan PPKM Tahap ke-2 di wilayah hukum Polres Kuningan.

“Hari ini kita melakukan kegiatan pembagian masker sebanyak 5.530 masker yang tersebar di 23 titik,” jelasnya.

Adapun rincianya adalah 3 titik dilakukan oleh Polres Kuningan. Sementara sisanya dilakukan di 20 titik Polsek Jajaran Polres Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada kesempatan itu, Iptu Sutarja juga menyatakan Polres Kuningan bersama-sama dengan TNI, Dishub dan juga Satpol PP menghimbau kepada semua masyarakat agar selalu menggunakan masker.

Hal ini lanjut dia,  terutama ketika melakukan aktivitas di luar rumah sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19.

Untuk diketahui, dalam rangka PPKM Jawa Bali Tahap ke-2, Polres Kuningan bersama-sama dengan TNI, Dishub dan Satpol PP Kuningan selama 10 hari berturut-turut akan gencar melakukan kegiatan operasi yustisi ke beberapa wilayah yang mobilitas penduduknya tinggi.

Sekaligus melakukan pembagian masker gratis sebanyak 5.000 masker kepada masyarakat di wilayah Kuningan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Kesepahaman bersama dalam rangka membina atlet yang berkarakter, unggul, dan berdaya saing global terwujud antara Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dengan Akademi Persib....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Headline

KUNINGAN (MASS)-   Fonemena gantung di Kabupaten Kuningan pada tahun 2021 terus meningakt.  Yang terbaru adalah  kasus Kamis  (4/3/2021) pagi bertambah satu lagi. Dari catatan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Hujan deras yang mengguyur Desa Gersik Kecamatan Ciawigebang, Minggu (7/3/2021)  membuat 4 rumah di Dusun Situ RT 05/10 terendam. Rumah terendam sekitar...

Advertisement