Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Hari Ini Puncak yang Berbelanja

KUNINGAN (Mass)- Para pengelola toserba atau swalayan  di Kuningan memprediksi hari ini  merupakan masa puncak pengunjng berbelanja. Pasalnya, Sabtu merupkan hari terakhir puasa.

Pihak swalayan sendiri sudah mengantisapasi baik dengan stok barang yang lebih maupun jam operasional yang ditambah. Hal ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin membeli kebutuhan menghadapi lebaran.

”Untuk market kami sediakan stok lebih. Sedangkan untuk fashion kami berikan program diskon hingga 50 persen,” ucap Humas Toserba Fajar Jalaksana Dudung Abdurohman kepada kuninganmass.com.

Menurut Dudung, persiapan yang dilakukan ini berkaca kepada pengalaman tahun lal dimana jumlah pengunjung membludak. Pihakanya tidak ingin mengecewakan konsumen yang datang untuk berbelanja.

”Untuk persiapan lebaran biasanya mereka membeli makanan, pakaian serta juga perlengkapan salat,” ungkapnya.

Ia berharap lebaran tahun ini jumlah pengunjung naik dibanding tahun lalu agar omzet pendapatan naik. Diprediksi hal ini akan terwujud melihat terus meningkatnya jumlah pengunjung satu minggu ini.

Sementara dari pantauan kuninganmass.com semua toko yang ada di Kuningan dipadati oleh pengunjung. Mereka berburu pakaian dan  makanan yang digunakan pada saat lebaran.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Lebaran itu satu tahun sekali jadi yang tidak punya juga beli baju, masa saya tidak,” ucap Reni Kusumawardahi kepada kuninganmass.com. (agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement