Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Harganya Lebih Murah, Warga Buru Barang Rampasan

KUNINGAN (MASS)- Kejaksaan Negeri Kuningan pada Kamis (15/11/2018) melakukan lelang  eksekusi barang rampasan. Total ada 67 barang yang dilelang kepada masyarakat luas.

Dari pantauan kuninganmass.com warga banyak yang memburu barang rampasan tersebut. Selain ponsel, ada juga motor, mobil, kayu jati, kapak besi, dan PC.

Ternyata yang paling banyak diburu warga adalah ponsel dan dari puluhan ponsel yang disediakan ludes seketika. Harganya sangat murah sehingga langsung dibeli.

Adapun ponsel yang dilelang memang ponsel yang bermerk dan harganya dari mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu. Sedangkan kendaraan banyak tidak jadi beli karena tidak ada kelengkapan surat.

Padahal dari nominal harga yang ditetapkan sangat murah. Sebagai contoh untuk motor Suzuki Satria FU tahun 2015 dibandrol hanya Rp7,3 juta. Begitu juga dengan mobil hanya Rp18 juta-an untuk Toyota Corona. Bahkan untuk PC hanya Rp73 ribu.

“Ini barang rampasan negara dari hasil kejahatan atau barang yang mendukung melakukan kejahatan. Memang untuk kelengkapan surat-surat tidak ada. Nanti pada sudah dibeli tinggal menunjukan surat hasil rampasan kepada Samsat dan akan diganti STNK dan BPKB baru,” ujar Kajari Kuningan Adhyaksa Darma Yuliano kepada wartawan, Kamis pagi.

Dari hasil penjualan barang rampasan ini akan disetorkan kepada negara.  Dan seandainya 67 barang ini tidak laku maka akan dilakukan lelang ulang dan hargnya pun bisa berubah.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kejari Kuningan Selasa (21/7/2020) menggelar upacara di Taman Makam Pahlawan Haurduni Kuningan.    Tampak Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L Tedjo Sunarno MH beserta...

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk mengantisipasi adanya pegawai yanga terpapar virus covid-19, Kejaksaan Negeri Kuningan menggelar rapid test. Kegiatan yang digelar Kamis (11/6/2020) diikuti juga para...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Geger kembali di Kuningan kejaksaan negeri memanggil kepala UPT KB yang sekarang UPTD pengendalian penduduk pemberdayaan perempuan dan perlindungan, yang sebelumnya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Situasi di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan saat ini tengah menghangat. Hal ini pasca...

Advertisement