Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hampir Dipermalukan, Arjuna FC Dibantu Gol Penalti

KUNINGAN (MASS) – Arjuna FC kembali merumput di kadang pada Minggu (30/5/2021) kemarin. Bertempat di Langgeng Kaamulyan Lengkong Stadium, Aruna FC menerima tamunya Genta Keling FC.

Meski hampir dikalahkan di kandang sendiri, Arjuna dan Genta Keling sebenarnya sejak kick off berbunyi, memulai permainan dengan jual beli serangan. Tim tamu, sejak awal memang tak gentar dan terus menekan.

Meski begitu, Arjuna FC juga tak kalah ciamik. Permainan satu-dua dengan ritme yang terjaga oleh lini tengah-nya Asep (ex-soeratin 78) dan Daud, lalu diteruskan ke striker, berulangkali menjadi ancaman bagi tim lawan, sayangnya belum bisa berbuah gol.

Gol baru datang setelah pertandingan berlangsung setengah jam. Pada menit 30′, serangan balik tim tamu di sisi kiri pertahanan Arjuna FC berbuah pelanggan.

Tanpa ragu, Bomber Genta Keling FC mengeksekusi tendangan bebas lewat kaki kiri dengan cantik.

Bola yang ditendang, tidak terhalau kiper Arjuna FC, Opik. Bola meluncur ke pojok kanan gawang dan skor berubah 1-0 untuk kemenangan tim tamu, Genta Keling FC.

Tertinggal 1 gol, Arjuna terus melakukan manuver dengan umpan-umpan trobosan dan membuat pertahanan lawan kerepotan.

Lini tengah Asep melakukan serangan satu dua dengan lini depan Bayu, cukup berhasil melewati lini pertahanan lawan.

Tapi sampai babak pertama berakhir, serangan berhasil digagalkan dan tidak ada skor bertambah.

Pada babak kedua, Arjuna FC melakukan pergantian pemain dengan memasukan bomber seniornya, Barok.

Diharapkan, duet lini depan Barok dan Bayu bisa mengejar ketertinggalan.
Ternyata, pergantian pemain cukup efektif dilakukan Arjuna FC.

Lewat serangan balik di sisi kiri pertahanan lawan, Enjen bek sayap Arjuna FC berhasil menerobos hingga kotak pinalti lawan dan berhasil memberikan umpan cantik.

Umpan diselesaikan dengan baik oleh bayu pada menit ke 50. Skor berubah 1-1 untuk Arjuna FC.

Sayangnya, pada menit 68′ bek bengal Arjuna melakukan handball di kotak terlarang.

Kesempatan tidak disia-siakan Genta Keling FC. Meski sempat ditepis, bola berhasil masuk gawang dan tidak berhasil diselamatkan penjaga gawang dadakan Basir Degea. Skor berubah 1-2 untuk Genta Keling.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Arjuna FC terus mengempur lawan dari kedua sayap dan lini tengah.

Serangan bertubi-tubi diinisiasi Asep, Barok dan Bayu terus menebar ancaman tim lawan.

Lalu pada menit 85′, gol kembali datang. Menjelang akhir permainan itu, berawal dari sepak pojok kemelut terjadi di depan gawang tim tamu.

Kemelut itulah, menjadi petaka bagi tim tamu karena lini pertahanan ternyata handball.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tendangan penalti diambil dan berhasil dimanfaatkan Bayu. Tendangan kerasnya itu, tidak berhasil dihalau penjaga gawang dan berhasil mengamankan skor 2-2.

Sampai babak kedua berakhir, tidak ada perubahan skor. Dengan ini, Arjuna fc kembali berhasil mempertahankan laga tak terkalahkan menjadi 5 kali dengan 4 kali menang dan 1 kali imbang.

Adapun pertandingan kali ini juga jadi catatan apik bagi bomber Arjuna FC Bayu Lesmana. Pasalnya, dalam dua laga terakhir Bayu berhasil mencatatakan 5 gol dan catatan sempurna tendangan penalti.

“Terima kasih untuk rekan-rekan semua yang telah berjuang dan bermain bagus untuk team ini. Semoga makin solid makin kompak dan kita sama-sama kembali menjadi juara di kompetisi nanti . Spesial buat pak lurah manis, Pak Uju, terimakasih telah hadir dan mendukung team kebanggaan warga Kampung Manis Desa Lengkong,” sebut Bayu. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pariwisata Dunia 41 Disporapar Kuningan menggelar Festival Waduk Darma Dalam Kemasan Vitual 2021. Pada festival yang dipusatkan di Waduk Darma...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis yang tewas tenggelam  di sungai Cileueur, Leuwi Ili Dusun Wetan RT...

Village

KUNINGAN (MASS) – Karena kekosongan salah satu perangkat desa, yakni Kaur Umum dan Perencanaan di Desa Muncangela Kecamatan Cipicung, akhirnya digelar seleksi terbuka. Panjaringan...

Advertisement