Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

HAKLI Dilantik, Ini Susunan Kepengurusannya

KUNINGAN (Mass)- Para pengurus Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (HAKLI) Kabupaten Kuningan, Sabtu (23/12/2017) pagi dilantik oleh Ketua DPD HAKLI Jabar Uus Sukamara  SKM MEpid   di Aula Hotel Horison Tirta Sanita.

Proses pelantikan pengurus Periode 2017-2022 ini disekaliguskan dengan Pengurus Cabang HAKLI Indramayu dan Majalengka. Acara pelantikan HAKLI disekaliguskan dengan  acara seminar sehari.

Berikut sususan pengurus HAKLI Cabang Kuningan yakni Pelindung Kadisnkes Kuningan. Lalu Dewan Penasehat ada enam orang terdiri dari Drs Iing Achmad  MPd, H Momon Sukirman, H Beni EA Sudrajat, Ucup Supriatna, SKM MKM, Uci Sanusi, Eka Karya Nugraha.

Sementara untuk Ketua Yayat Sudrajat SKM, Wakil Ketua Harry Sucipta SKM, Sekretaris I Idik Sodik  SKM, Sekretaris II Oci Sarkosi SKM,. Kemudian jabatan Bendahara dipegang oleh Iye Malayati SKM dan Bendahara II Cicih Sumiarsih SKM.

Sedangkan Bidang Pengembangan Organisasi terdiri dari Ketua Suyadi SKM yang dibantu lima anggota. Lalu, Bidang Pengembangan Pembinaan Profesi H Nano Sumarsono SKM dan Bidang Pengembangan Kewirausahan N Tuti farida SKM dan dibantu lima orang anggota.

Sementara itu, Ketua terpilih Yayat Sudrajat mengaku, kepercayaan yang diberikan akan dibalas dengan memimpin organisasi secara baik. Ia menerangkan dalam memimpin tentu butuh dorongan dari semua pihak termasuk dirinnya.

“Berikan saya masukan karena itu sangat penting untuk kemajuan organisasi. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga acara muskab berjalan lancar,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua DPD HAKLI Jabar Uus Sukamara  SKM MEpid mengatakan, para pengurus yang baru diharapkan bisa menjalan roda organisasi dengan baik. Pihaknya percaya dengan kemampuan pengurus.

Pada acara pelantikan itu turut hadir Kepala BKPSDM Kuningan Drs Uca Somantri MSi. Sedangkan pada acara seminar menghadirkan dengan tema “Kompetensi Sanitari Dalam Menunjang Fasilitas Pelayanan Kesehatan Terakreditasi”.

Adapun tiga narasumber H Acep Purnama,  Ketua DPD HAKLI Jabar Uus Sukamara  SKM MEpid. Lalu, dari Kementrian Kesehatan RI Mudjiharto SKM MM.

Terpisah, Ketua Panitia Harry Sucipta SKM menyebutkan, acara ini disatukan dengan acara seminar. Adapun peserta pelajar/mahasiswa/PNS dan masyarakat umum.

“Acara seminar ini penting terutama karena mendapatkan sertifikat 2 SKP,”ucapnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement