Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Hadir di Opening ARKS Store, Wabup Edo Sarankan Gunakan Brand Lokal

KUNINGAN (MASS) Persaingan di era globalisasi sangatlah ketat. Bahkan demam revolusi industri 4.0 seakan telah menyebar keseluruh penjuru dunia.

Kini, hampir seluruh aktivitas masyarakat membutuhkan peran teknologi informasi sebagai penunjangnya. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH MSi saat menghadiri acara Hyper Genetic dan Opening ARKS Store, di Jalan Pramuka-Kuningan, Sabtu (20/3/2021).

Diterangkan, tidak mungkin di era sekarang ini, yang hampir seluruhnya menggunakan sistem aplikasi dan digitalisasi yang berbasis teknologi informasi pekerjaan dikerjakan oleh orang yang berusia 50 tahun ke atas.

“Pasti yang mampu adalah anak-anak muda. Oleh karena itu, perkembangan zaman teknologi informasi ini mutlak milik generasi muda,” tutur Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Edo juga mengapresiasi kegiatan Hyper Genetic yang diprakarsai oleh Adidude Collective yang seakan membawa angin segar bagi perekonomian di Kabupaten Kuningan ditengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat mendukung kegiatan Hyper Genetic ini,” jelasnya.

Dan  ia akui, bahwa kegiatan seperti ini dapat menjadi salah satu pendukung dan penggerak pemuda-pemudi di Kabupaten Kuningan agar menjadi lebih produktif.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terlebih saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19,” ujarnya.

Begitu pula dengan dibukanya ARKS Store, wabup  berharap, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat.

ARKS Store juga, sambungnya, dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk para pecinta fashion brand lokal dengan desain-desain yang menarik.

“Saya juga mengajak kepada seluruh generasi muda untuk terus berfikir kreatif dan inovatif, sehingga dapat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan rodo ekonomi di Kabupaten Kuningan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menyempatkan meninjau pameran postcard dengan tajuk “Ilustrapost”. Ilustrapost sendiri, merupakan sebuah karya dengan format postcard (kartu pos) yang berisi gambar, foto atau ilustrasi yang dibuat lebih menarik, sekaligus ikut melestarikan budaya yang sudah ada sebelumnya.

Sebagai informasi, ARKS Store adalah nama sebuah toko yang bergerak dibidang usaha fashion dengan brand lokal. Adapun produk yang dijual diantaranya, t-shirt, sepatu, tas, sandal, skateboard dan lainnya. Seluruh produk di ARKS Store merupakan hasil karya dari para pengusaha lokal di Kabupaten Kuningan.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Berita terkait penganiayaan seorang istri oleh oknum PNS di Kabupaten Kuningam ramai diperbincangkan. Hal itu menjadi penasaran warga Kuningan. Siapa pelakunya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan tunggal terjadi di turunan Jalan Juanda pada Kamis (22/4/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB malam. Kecelakaan kendaraan roda dua tersebut,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka menguatkan konsolidasi demokrasi pasca helatan pemilu serentak 2019 dan pemilihan kepala daerah tahun 2020, komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Peran masyarakat melakukan social control terhadap kebijakan para pejabat publik di Pemerintahan Daerah menjadi sangat penting dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan...

Advertisement