Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Gunakan Tambang Hijau dan Putih, Jaidin Gantung Diri

KUNINGAN (MASS) – Entah karena ada masalah keluarga atau masalah lainnya, Jaidin (44) warga Dusun Wage 2 RT 22 Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana nekad gantung diri. Pria yang sudah menikah itu ditemukan sudah tergantung di langi-langit rumahnya oleh anaknya yang berusia 20 tahun pada Jumat (30/8/2019) jam 11.00 WIB.

Anak laki-laki korban itu menemukan Jumat sekitar jam 11.00 atau menjelang salat Jumatan. Dengan kejadian ini anaknya langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Dari informasi istri korban tidak ada di rumah sehingga hanya berdua di rumah. Warga sekitar begitu mengetahui langsung melihat ke rumah korban sehingga banyak orang di sekitar rumah korban dan kejadian ini pun membuat geger.

“Terkait motif korban nekad gantung diri saya tidak mengetahui. Namun, yang pasti mayat korban menggantung pertama kali diketahui oleh anaknya sekitar jam 11.00 WIB,” ujarnya Kades Sukamukti Nana Mulyana, Jumat siang.

Nana menyebutkan, korban nekad gantung diri menggunakan tambang hijau dan putih. Ia melakukan di langit-langit rumah dapur. Anak dan kerabat pun tidak ada yang menyangka korban bakal melakukan tindakan seperti ini.

“Hingga jam 14.27 WIB  mayat belum dikebumikan karena masih menunggu tim medis untuk diperiksa. Sekali lagi penyebabnya tidak diketahui,” jelas Nana. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Ketika mendapat kabar ada warga gantung diri, kuninganmass dan semua warga Kuningan bersedih. Pasalnya, tindakan itu tentu dilarang oleh agama. Tentu hal...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kasus gantung diri di Kabupaten Kuningan kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh Nanang Sudiana (28) seorang pedagang yang tinggal di Lingkungan Lamepayung...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Sedih dan miris ketika kasus gantung diri bertambah lagi. Ironisnya lagi baru belum genap seminggu, kasus kembali terjadi lagi. Hal ini harus...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Selain digegerkan adanya anak kambing mirip “dajjal” karena bermata satu, warga Kuningan juga dikejutkan dengan penemuan mayat tergantung di pohon di...

Advertisement