Stan Terfavorit Disabet Setda, Berikut Rincian Daftar Pemenangnya

KUNINGAN (MASS- Pada kegiatan penutupan Pekan Rata Kuningan Ketua PHBN H Maman Hermasyah mernyebutkan  daftar pemenang stan pameran. Dari 272 stand yang terdiri dari stand SKPD, Kecamatan, BUMN, BUMD di wilayah Kabupaten Kuningan, perusahaan swasta dan UKM keluarlah juara untuk stan terinovatif diraih oleh Bappedda Kuningan.

Lalu,  stan terfavorit diraih oleh Setda Kabupaten Kuningan. Sedangkan untuk Juara 1 diraih Dinas Pertanian, Juara 2 Disdikbud, Juara 3 Badan Pengelola Transportasi Darat Wilayah 9 Jawa Barat. Kemudian, Juara Harapan 1 DPMPTSP, Juara Harapan 2 Polres Kuningan, Juara Harapan 3 Dekranasda/PKK/Dharma Wanita.

Sementara untuk untuk Stan Kecamatan Juara 1 disabet oleh Kecamatan Mandirancan, Juara 2 Kecamatan Cilimus, Juara 3 Kecamatan Sindangagung. Lalu, Juara Harapan 1 Kecamatan Kramatmulya, Juara Harapan 2 Kecamatan Cigugur, dan Juara Harapan 3 Kecamatan Pancalang.

Pada kesempatan itu juga diumumkannya pemenang lomba stand pameran, juga di umumkannya pemenang karnaval budaya, karnaval alegoris, kendaraan hias dan kejuaraan panahan se-wilayah 3 Cirebon. Wabup Edo mengucapkan selamat kepada para pemenang dan diharapkan pada tahun depan apa ditampil lebih kreatif lagi.

Sementara itu, pada acara penutupan PRK ribuan orang datang. Panitia juga menapilkan hiburan yang tidak kalah heboh dibanding pada saat pembukaan PRK.

Jumlah pengunjung 90 ribu dalam 10 hari menunjukan bahwa ada 9 ribu warga datang per hari. Tentu dengan jumlah tersebut perputaaran uang di PRK  sangat besar .(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com