Para Alumni Berkumpul, Simak Terbentuk

KUNINGAN (MASS)- Sekretaris Daerah Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi menghadiri Halal BilHalal Forum Silaturahmi Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia (SIMAK0. Kegiatan ini digelar dGedung KNPI Kuningan pada Minggu (30/6/2019).

Pada acara Halal Bilhalal tersebut mengangkt tema “Merekatkan Tali Silaturahmi Antar Generasi” yang dihadiri oleh beberapa tokoh organisasi KNPI pada masa lalu dari berbagai lintas angkatan. Juga dilaksanakannya pembancaan surat keputusan pembentukan Pengurus Forum Silaturahmi Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia Lintas Angkatan (SIMAK) masa bakti 2019-2022.

Dan memutuskan Forum SIMAK tersebut diketuai oleh Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi. Ia  diharapkan selalu selalu memberikan kontribusi baik terhadap pembangunan kepemudaan di Kabupaten Kuningan.

Ketua Pelaksana H Yayan Sofyan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya acara silaturahmi yang terdiri dari berbagai angkatan KNPI. Diharapan Halal Bilhalal dapat dijadikan sebagai sarana penyeimbang dari berbagai generasi agar komunikasi tetap berjalan dengan lancar, baik juga komunikasi melalui media online.

Sementara itu Sekda yang juga Ketua Forum SIMAK menyambut baik atas dibentuknya Forum ini. Tentunya dengan adanya forum  agar jalinan komunikasi antar angkatan selalu terjaga baik dan ini adalah sebagai dorongan semua semoga program-program SIMAK dapat kita tingkatkan dan diwujudkan.

“Pada kesempatan ini saya juga aprsiasi atas terwujudnya acara silaturahmi ini dalam rangka Halal Bilhalal Idul Fitri 1440 H dengan semua angkatan. Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi tradisi dari waktu ke waktu,” sebutnya.

Dikatakan, Halal Bilhalal ini memiliki makna yang sangat dalam, untuk saling memaafkan satu sama lain, karenanya bagaimanapun akan lebih kuat ketika adanya silaturahmi, karena dengan silaturahmi akan menguatakan organisasi ini. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com