Masuk Kerja Langsung Halal Bilhalal

KUNINGAN- Hari pertama masuk kerja, pasca libur lebaran 1440 Hijriayah, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kuningan menggelar apel pagi dilanjutkan dengan halal bilhalal bersama Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH., M.Si, Sekertaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si, di lapangan halaman sekertariat daerah Kabupaten Kuningan pada  Senin (10/6/2019.

Selain itu turut hadir ketua TP PKK Hj Ika Acep Purnama SE, Wakil ketua PKK  Ny Yuana Ridho Suganda, Ketua DWP Ny Ela Dian, kepala SKPD, aparatur sipil negara (ASN) dan Honorer di lingkup Pemkab Kuningan.

Dalam kesempatan pada apel pagi Bupati Kuningan H.Acep menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarganya dihadapan para ASN.

Selain itu Bupati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada aparatur yang sudah bekerja untuk mengkondusifkan hari lebaran di Kabupaten Kuningan.

Akhir kesempatan Bupati mengajak seluruh ASN agar menjadikan momentum halal bilhalal untuk melakukan evaluasi dan bebenah diri menjadi lebih baik dalam mengabdi untuk masyarakat, dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Kuningan.

Setelah apel pagi, acara dilanjutkan dengan halal bilhalal bersalaman dengan bersalam-salaman antara pejabat lingkungan pemkab Kuningan dengan para stafnya dan diakhiri dengan menikmati hidangan yang telah disediakan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com