Listrik di Palestina Hanya 3 Jam Sehari, Rakyat Kelaparan

KUNINGAN (MASS) – Untuk kemerdekaan Palestina, salah seorang utusannya Syekh Amjad Kholifa berkunjung ke Kuningan, Sabtu (23/12/2017). Ia menguak penderitaan rakyat Palestina selama ini. Salah satunya, kebutuhan energi listrik ternyata hanya 3 jam dalam setiap harinya.

“Kami meminta dukungan dan support dari rakyat Indonesia untuk kemerdekaan Palestina. Sekarang ini kondisi ekonomi rakyat Palestina morat-marit. Kemiskinan dimana-mana. Suplai energi terbatas. Sumber makanan pun terbatas,” ungkap Syekh Amjad Kholifa menggunakan Bahasa Arab.

Perwakilan dari Palestina ini mengungkap kondisi negeri Palestina di dua tempat. Pagi harinya di STKIP Muhammadiyah, lalu berlanjut di Masjid Syiarul Islam, siang harinya. Saat ini negeri tersebut membutuhkan uluran tangan dari rakyat Indonesia.

Kedatangannya itu diundang oleh APIK (Aliansi Persaudaraan Islam Kuningan) bersama KNRP (Komite Nasional Rakyat untuk Palestina) dan BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia). Tiga komponen tersebut ingin agar masyarakat Indonesia, khususnya Kuningan terketuk untuk membantu penderitaan rakyat Palestina.

“Sebagai bangsa dengan masyarakat muslim terbesar di dunia, Indonesia dipinta bantuannya oleh Palestina. Indonesia saudara tua Palestina dan Mesir. Dulu sebelum Indonesia meredeka, Palestina dan Mesir merupakan negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia dan memberikan bantuan besar. Bahkan rakyat Palestina dan Mesir ikut turun ke jalan demi Indonesia merdeka. Maka wajar kalau sekarang kita turun ke jalan,” tandas Saipudin dari APIK.

Sementara, dr Asep Hermana SpB selaku ketua BSMI sekaligus Dewan Pembina MQ Kuningan mengatakan, setidaknya ada beberapa hal yang bisa diperbuat rakyat Indonesia. Diantaranya, teliti kembali produk yang kita gunakan sehari-hari. Menurutnya, 40 persen produk Israel dilisensi di China. Lalu, produk Israel diproduksi di beberapa negara lain seperti China, Singapura dan lain-lain.

“Ganti produk yang berlisensi Zionis dengan produk muslim. Kemudian berbagi, sisihkan harta kita untuk membantu saudara kita di Palestine,” serunya. (deden)

Mengapa Peduli Palestine???

Oleh : Syeikh Amjad Kholifa

  1. Negeri yang diBerkahi

– Qs.Al Anbiya :81

  1. Negeri yang di Sucikan

QS.Al Maidah:21

– Masjidil Aqsha milik kita semua umat muslim

  1. Bumi Islam
  2. An Naml:44

– Masjidil Aqsho masjid yang kedua dibangun dimuka bumi Oleh Rasulullah (Hadist)

  1. Berkah Semesta Alam
  2. Bumi Isra Miraj

QS.Al Isra: 1

– Bahwa Rasulullah SAW bersabda tidak boleh melakukan perjalanan yg berat kecuali 3 masjid. Masjidil Haram,Nabawi dan Masjidl Al Aqsho (Hadist).

  1. Tempat Kiamat

QS.Qof (50):41

  1. Bumi para Nabi

Yang membebaskan pertama masjidil Aqsho yaitu Umar bin khatab yg mengajak para sahabatnya dan yg kedua yaitu sholahudin Al Ayubi. Insya Allah selanjutnya yaitu Indonesia.

Langkah-langkah Yahudi:

– Mengusir kaum muslimin yang ada di sekitar masjidil Aqsho

– Membakar masjidil Aqsho

– Menguasai salah satu bagian masjid Aqsho yaitu tembok Buroq dan dijadikan tempat beribadah kaum yahudi menjadi tembok ratapan untuk menghinakan masjidil Aqsho

– Membuat terowongan di Masjidil Aqsho dgn tujuan agar runtuh.

– Meresmikan tempat ibadah mereka di bawah masjidil Aqsho.

– Mengusir kaum muslimin yang akan masuk maupun yang akan sedang beribadah.

* Kaum muslim sejak pertama kali Al Aqsho dikuasai Yahudi, mereka sudah mengorbankan baik harta maupun jiwanya.

– Blokade kaum muslimin yang ada di Gaza melarang untuk mendapatkan hak-haknya

* Gaza dengan kondisi yang sangat memprihatikan bagaikan penjara di muka bumi. Gaza tempat dilahirkan Imam Syafi’i

– 3 kali peperangan terakhir Yahudi berupaya menghancurkan Gaza dengan tank, roket dan senjata kimia.

– Orang-orang Yahudi dari dulu sudah melakukan pelnggaran berat, bahkan tempat-tempat umum dihancurkan oleh tentara Yahudi.

– Kaum muslimin tetap sabar, teguh dalam melakukan perlawanan.

– Yahudi menginginkan umat Islam bodoh dengan mnghancurkan fasilitas pendidikan tapi data WHO tidak ada 1 pun kaum muslimin yang buta huruf.

– Yahudi mnghancurkan masjid dengan tujuan untuk menjauhkan kaum muslim agar tidak beribadah, tetapi kenyataannya semakin dekat kepada Allah.

– Masjid yang ada di Gaza juga digunakan tempat pembinaan generasi penerus Islam, generasi penghafal quran dan generasi yang mencintai Allah swt.

– Setiap tahun Gaza mewisuda ribuan para penghafal quran, setiap rumah pasti ada penghafal Al quran.

– Anak-anak di Palestine berlomba-lomba menghafal Al quran. Ada yang mampu meghafal al quran 2 dan 3 bulan.

– Semoga upaya yang kita lakukan merupakan jawaban kelak di akhirat apa yang sudah kita siapkan untuk pembebasan Al Aqsho.

Semoga Allah mengijabah doa kita dan megumpulkan kita di Jannahnya. Aamiin Ya Rabbal ‘alamin

Wasaalamualikum Wr.Wb

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com