Kerja Keras Diganjar Reward

KUNINGAN (Mass)- Kerja keras dan tidak mengenal libur seperti profesi yang lain membuat pasukan kuning atau petugas kebersihan wajib diberikan apresiasi. Wilayah Kuningan bisa bersih setiap hari karena jasa mereka.

Kadis Lingkungan Hidup Ir H Amirudin tidak tinggal diam melihat anak buahanya kerja keras. Mantan Kadis SDAP ini belum lama ini memberikan reward kepada mereka dalam sebuah acara halal bilhalal dilingkungan DLH Kuningan.

“Kami berikan reward kepada petugs terbaik karena memang kerja keras mereka wajib diberikan apresiasi. Dengan begitu para petugas kebersihan merasa diperhatikan,” ucap Amir kepada kuninganmass.com.

Ia mengaku, dengan pemberian reward kepada belasan petugas kebersihan  diharapkan memberikan motivasi bagi yang lain. Ketika mereka berbuat maksimal maka pemerintah pun tidak akan ragu memberikan penghargaan.

Selain memberikan reward kepada petugas terbaik, DLH juga meberikan uang kadeudeuh bagi para petugas yang purna bakti. Hal ini juga bagian dari penghargaan kepada mereka yang sudah memberikan sumbangsing tenaga untuk Kuningan.

“Rewarad akan terus kami berikan kepada meraka agar terus bersemangat dalam berkerja,” jelasya.

Sekedar informasi total petugas kerbersihan ada 216 orang. Honor mereka selama ini Rp1 juta untuk THL dan honorer Rp750 ribu/bulan.

Acara ini juga sekaligus dengan halal bilhalal  Darma Wanita DLH. Tampak hadir Ketua DPW  Dinas LH Hj Iin Hartini MSi. Dalam kesempatan itu juga diberikan hadiah kepada pemenang lomba joged pasangan yang dilaksanakan di Objek Wisata Ipukan belum lama ini.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com