Jalan Mirip Kubangan Kerbau, Warga Curhat di Medsos

KUNINGAN (MASS)- Segala sesuatu kini mudah viral setelah di posting di medsos. Begitu juga dengan jalan kabupaten yakni ruas Jalan Kojengkang-Cihirup yang mirip kubangan kerbau akhir-akhirnya viral karena memang sangat rusak sekali.

Pada musim hujan kerusakan jalan ini sangat terlihat sehingga pengguna jalan merasa tersiksa. Jalan ini sangat memprihatinkan. Ruas  jalan yang rusak merupakan jalan penghubung Kalimanggis, Kertawana, Wanasaraya, Cihirup.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, kerusakan jalan ini sudah cukup lama. Saking jengkelnya warga setempat jalan yang rusak yang terletak di blok Ciliwuk itu fotonya di sudah dikirim ke akun bupati acep purnama dan wakil bupati HM Ridho Suganda.

“Kerusakan jalan ini akan menjadi prioritas dalam pembahasan Musrebang Kecamatan Kalimanggis. Kami akan usulkan karena memang sudah rusak,” ujar Camat Kalimanggis Yono Rahmansah, Rabu (22/1/2020).

Yono yang baru dilantik pada tanggal 8 Januari 2020 sebagai camat mengaku, dari infromasi yang ia ketahui sebenarnya pada tahun 2019 ruas jalan itu masuk rencana perbaikan. Namun, tiba-tiba tidak jadi diperbaiki dan apa kendalanya ia tidak mengetahuinya.

Selama ini ada upaya untuk perbaikan namun belum ada realiasi. Pihaknya berharap tahun 2021 benar-benar diperbaki . Baginya jalan yang rusak merupakan sebuah pekerjaan rumah untuk segera diperbaiki.

“Mudah-mudahan segera diperbaiki. Kami juga tidak diam dan terus berusaha agar jalan diperbaiki. Ketika viral di medsos kami sudah lam mengetahui,” jelasnya.

Dari pantauan kuninganmass.com, foto jalan rusak oleh warga setempat di share ditiap grup FB. Berbagai komentar pedas pun terus bermunculan. Intinya warga meminta jalan segera diperbaiki. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com