Gelar Silaturahmi Sebelum Terjun di Porda

KUNINGAN (MASS)- sejumlah pengurus cabor beladiri beserta atlet yang tergabung dalam Forum Belaku (Beladiri Kuningan) Kabupaten Kuningan menggelar silaturahmi. Acara tersebut  bertempat di Gedung Baraya Kuningan Jalan RE Martadinata pada Jumat (9/2/2018) malam.

Kegiatan silaturhami ini bagian dari persiapan menuju Porda Jabar 2018. Dengan silaturhami baik sesama cabor maupun dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama memberikan spirit bagi para pengurus dan atlet.

Bupati Kuningan H Acep Purnama dalam sambuatnnya, menyatakan awalnya ia mengira keberadaan Belaku yang terbentuk beberapa tahun lalu itu forum untuk menjaga keamanan Kabupaten Kuningan.  Namun Belaku salah satu forum silaturahmi yang di dalamnya terdiri dari gabungan kecabangan olahraga beladiri berprestasi.

“Meski masing-masing cabang berbeda, namun Alhamdulillah cabang beladiri pencak silat, karate, taekwondo, wushu bisa bersatu dalam satu ikatan yakni Belaku,” ujar Acep.

Bupati Acep mengharapkan melalui Belaku, pengurus maupun atlet masing-masng kecabangan olahraga beladiri bisa menjalin komunikasi untuk kemajuan khususnya cabang olahraga beladiri di Kabupaten Kuningan. Hal itu  guna meraih prestasi pada ajang Porda mendatang.

“Saya berharap para atlet bisa mengukir prestasi. Saya tidak akan segan untuk memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi. Bahkan atlet berprestasi harus punya masa depan yang cerah, paling tidak bisa jadi pelatih olahraga,” ujarnya.

Para pengurus sendiri tampak bahagian dengan dorongan yang diberikan oleh bupati. Pada saat silaturahmi itu tampak hadir Ketua KONI H Didi Sutradi dan para pengurus cabor lainnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com