Dies Natalis ke-15, Gelar Lomba Kreasi Barang Bekas

KUNINANGAN (MASS)- Dalam rangka dies natalis ke 15 Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam Fakultas Ekonomi (Himapa FE), menggelar kegiatan lomba kreasi barang bekas (LKBB) di Lapangan Fakultas Ekonomi Uniku . Acara tersebut, dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Uniku  Dr Herma Wiharno MSI , dengan didampingi oleh para pengurus Himapa FE.

“Kegiatan yang pada hari ini dibuka secara resmi oleh dekan merupakan  kegiatan dalam rangka dies natalis ke 15 dari Himapa FE,” kata Dani Ahmad Darojat saat dimintai keterangannya, Senin (23/04/2018).

Lebih jauh, sambung Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Uniku tersebut, menjelaskan, dalam dies natalis tahun 2018 ini, bukan hanya diisi dengan kegiatan lomba kreasi barang bekas saja. Tetapi diisi juga dengan berbagai kegiatan lainnya diantaranya fun climbing, santunan anak yatim piatu dan penanaman pohon di belakang Gedung Fakultas Ekonomi (FE) .

“Di dies natalis ke 15 tahun 2018 bukan hanya diisi dengan lomba kreasi barang bekas, tetapi diisi juga dengan kegiatan lainnya seperti fun climbing, santunan anak yatim piatu dan penanaman pohon di belakang Gedung Fakultas Ekonomi (FE) Uniku,” sambungnya.

Dani berharap, semoga kepengurusan Himapa FE kedepannya bisa lebih baik lagi, lebih kompak, lebih berkembang dan lebih maju lagi. “Semoga, kedepannya Himapa FE bisa lebih baik lagi, lebih kompak, lebih berkembang dan lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara itu, Dekan FE Uniku erma Wiharno dalam sambutannya, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan  kepada para pengurus Himapa FE yang pada hari ini menggelar dies natalis ke 15 dengan berbagai kegiatan yang positif.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan kepada seluruh pengurus dari Himapa FE Uniku yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif dengan menggelar beberapa kegiatan seperti lomba kreasi barang bekas, fun climbing, santunan anak yatim piatu dan penanaman pohon di belakang Gedung FE dalam rangka memperingati dies natalisnya yang ke 15,” tuturnya.

Herma berharap, semoga kegiatan atau dies natalis Himapa FE yang ke 15 ini, bisa berjalan dengan lancar dan untuk segala kegiatan berharap berkelanjutan setiap tahunnya terus berkembang serta penerapan-penerapan pada penanaman pohon juga selalu ada di setiap kegiatan lainnya.

“Semoga, kegiatan ini bisa terus konsisten setiap tahunnya diselenggarakan oleh Himapa FE Uniku. Ini sangat positif sekali dan harus terus berkelanjutan secara konsisten setiap tahunnya,” harapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com