Berebut Selfie Dengan Mario Teguh

KUNINGAN (MASS)- Kehadiran  motivator ulung Dr Mario Teguh di acara Motivation Day For Teacher di  Gedung Sanggar Riang Kuningan direspons. Ia mendapatkan sambutan sangat luar  biasa  dari para peserta yang hadir.

Bahkan ketika menyampaikan materi dihadapan perserta justru banyak yang berebut untuk foto Selfie. Bukan hanya yang di dalam gedung tapi juga di luar gedung.

Pria yang dikenal dengan jargon salam super sekali itu memang selama menyampaikan materi tidak diam. Ia mandatangi peserta dan ini yang membuat peserta merasa senang.

Mario Teguh memanggil dua orang untuk naik ke panggung dan menanyakan cita-cita mereka. Kemudian juga menjawab pertanyaan peserta sehingga acara berjalan menarik.

“Sangat menarik terutama cara menyampaikan pesan kepada guru agar bagaimana mengajar yang baik,” ujar Sri salah satu peserta.

Diterangkan, para guru yang hadir sangat beruntung  karena mendaptkan ilmu. Cukup sulit mendatangkan Mario Teguh.

Dari pantauan kuninganmass.com peserta yang hadir lebih dari 1.500 orang. Namun, layar yang dipasang diluar tidak optimal sehingga peserta kurang nyaman.

Kegiatan motivativation Daya For Teacher ini mengambil tema ” Mengutuhkan Pikiran Menegakan Sikap dan Menyatukan Hati Demi Anak Negeri” ini.  Acaranya tidak dipungut biaya alias gratis sehingga membludak.

” Saya berharap kegiatan ini memberikan manfaat sehingga tenaga pendidik yang ada di Kuningan semakin bertambah ilmu,” ujar Bupati Acep Purnama.

Selain bupati, hadir juga Kadisdikbud Kuningan Dr Dian Rahmat Yanuar MSi, Pincab bank bjb Kuningan Maman Rukmana dan Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama dan tamu undangan lainnya.(agus

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com