Awasi Kegiatan Eks PNPM Mandiri Perdesaan!

KUNINGAN (MASS)- Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan mewakili Bupati Acep Purnama, menghadiri Halal BilHalal, Harmonisasi dan Sinergitas Kelembagaan BKAD di Mayang Catering, Rabu (19/6/2019). BKAD adalah Badan Kerjasama Antra Desa yang dibentuk belum lama ini.

Bupati Acep dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Dian, mengharapkan masyarakat untuk mengawasi kegiatan eks PNPM Mandiri Perdesaan. Begitu pula kepada DPMD selaku penanggungjawab operasional kegiatan untuk melakukan bimbingan, monitoring dan pengawasan melekat seluruh jajarannya.

“Lakukan kordinasi dengan camat serta kepala desa agar dana hibah ini punya manfaat yang sangat besar untuk kesejahteraan masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati dalam sambutan yang dibacakan Sekda Dian itu.

Sebagai pembina eks PNPM Bupati Acep mengajak seluruh komponen kelembagaan BKAD eks PNPM Mandiri perdesaan untuk tetap komitmen pada niat yaitu mengentaskan ketertinggalan dibidang ekonomi.

Ketua Forum BKAD  Rasmad MSi menyebutkan, kegiatan ini rutin dilakukan selain untuk halal bilhalal juga untuk memperkuat hubunga diatara anggota BKAD. Jumlah anggota yang datang ratusan dari semua desa yang ada di Kabupaten Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com