16 Tim Terbaik Bertarung di Bupati Cup 1

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH secara resmi membuka tournamen bola volI putra Bupati Cup yang ke 1 antar klub se-Kabupaten Kuningan. Turnamen ini  digelar  di Gor serbaguna Desa Margasari Kecamatan Luragung pada Kamis (29/08/2019).

Dalam turnamen bola voli Bupati Cup pertama ini di ikuti oleh 16 klub yang berada di Kabupaten Kuningan. Adapun  sistem  pertandingan yakni gugur.

Turut hadir dalam pembukaan turnament tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kuningan Jaka Chaerul, SSos, Camat Lurgung Beny, Keetue PBVSI  Kabupaten Kuningan H Raji Sarji, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kuningan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah terlibat sehingga turnament Bola Voli Bupati Cup bisa terselenggara. Ia juga mengucapan terimaksih juga disampaikan kepada tim yang sudah mendaftar.

“Ini bukti bahwa bola voli begitu diminati oleh masyarakat Kuningan, banyak generasi muda yang mengikuti turnament ini” kata Acep.

Selain itu bupati menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan ajang mencari atlet-atlet voli yang potensial dan berbakat dalam mempersiapkan turnament atau kejuaraan besar tingkat provinsi maupun nasional. Sebab, tanpa turnamen sulit menghasilkan atlet yang peotensial

Pada Pertandingan pertama  tim  Cikaso melawam  tim Ciniru hasilnya tim Ciniru menghajar tim Cikaso 3-0. Para pemain tampak menikmati bermain di Gor dengan kualitas lapangan sangat baik. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com