Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Gol Telat Dari Wabup Edo Bawa Setda FC Pencundangi Gerhana

JALAKSANA (MASS) Gol telat dari Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda memastikan kemenangan Setda FC atas Gerhana.Dengan gol hasil sontekan putra bungsu mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda itu maka skor akhir menjadi 4-3 (2-0).

Kemenangan ini sangat dramatis karena meski sempat leading 3-0. Namun tim Gerhana sebagai tuan rumah tidak ingin dipermalukan sehingga tampil ngotot.

Dari pantuan, pertandingan Setda VS Gerhana Desa/Kecamatan Jalaksana berlangsung Sabtu (31/10/2020) sore di lapangan desa setempat.

Setelah berkali-kali melepaskan tendangan ke gawang Gerhana FC Jalaksana dengan contekan-contekan khasnya, Striker kesebelasan Setda FC, HM Ridho Suganda (Wakil Bupati Kuningan) belum juga berbuah gol. Justru gol tercipta dari kaki kiri Agus Zawa rekan setimnya yang berposisi sebagai gelandang serang dimenit ke-19.

Pasca gol itu kedua tim saling jual beli serangan. Dimenit ke-32 Setda FC kembali menambah keunggulan skornya menjadi 2-0. Gol ini hasil  tendangan jarak jauh Tono dan berakhir hingga babak pertama.

Diawal babak kedua, Tono yang berposisi sebagai gelandang tengah ini, kembali menambah pundi-pundi gol untuk Setda FC dimenit ke-49.

Hal ini ia setelah mendapat umpan brilian dari Edi Jambul yang berposisi sebagai center back, sehingga kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk Setda FC.

Dengan keunggulan skor 3-0, rupanya membuat Setda FC lengah, alhasil dimenit ke-57 Gerhana FC yang diperkuat oleh para pemain mudanya, berhasil menjebol gawang Setda FC yang di jaga oleh Sandi, sehingga memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Tak berselang lama dimenit ke-62 dan 74, Gerhana FC mampu menyamakan kedudukan menjadi tiga sama, pertandingan pun berjalan semaki seru.

Melihat situasi tersebut, sang kapten kesebelasan, Wabup Edo tidak membiarkan kondisi itu berlarut. Bersama rekan-rekan setimnya melakukan rombak strategi untuk mengimbangi permainan lawan yang didominasi para pemain muda dan terlatih itu.

Strategi baru yang diterapkan sang kapten dan drive-drive lincahnya, akhirnya membuahkan hasil. Dimenit ke-86 sang kapten kesebelasan tersebut berhasil menjebol gawang Gerhana FC dengan contekan kaki kirinya setelah mendapatkan umpan cantik dari rekan sesama penyerang, Maldini.

Gol sang kapten yang terjadi dimenit-menit akhir babak kedua itu disambut gembira karena   akhirnya merubah skor 4-3 untuk Setda FC.

Meski terus menggempur pertahanan Setda, namun hingga wasit   meniup pluit akhir skor tidak berubah tetap 4-3. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menggegerkan terjadi pada Sabtu (11/7/2020)  sekitar jam 10. 30 WIB di Jalan Raya Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, dimana satu mobil...

Government

KUNINGAN (MASS)- Selain melakukan  press release terkait penangkapan pelaku pengedar sabu di wilayah hukum Kuningan, BNNK Kuningan juga menyebutkan ada tiga desa di kota...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kabar mengejutkan datang dari Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana, dimana salah satu warganya bernama Kiki Ardiansyah (31) ditemukan gantung diri di rumahnya yang...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Apa yang dilakukan oleh 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dari 15 desa di Kecamatan Jalaksana patut ditiru. Pasalnya,...

Advertisement