Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Geram dan Prihatin Pasca Penangkapan Mantan Kades Susukan

KUNINAGAN (MASS)- Penangkapan tiga orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu oleh Sat Resnarkoba Polres Kuningan pada Jumat (9/11/201) jam 20.30 WIB  menjadi perhatian warga Kuningan. Pasalnya, satu dari tiga pelaku yang ditangkap adalah mantan Kades Susukan Kecamatan Cipicung yang berinisial IS (51).
Tentu membuat warga prihatin dan geram, karena IS seharusnya menjadi panutan bukan memberikan contoh buruk. Akibat perbuatan itu maka IS harus merasakan dingginya hotel prodeo.
“Selain tiga orang tadi tidak ada lagi yang ditangkap. Mereka bertiga dijerat Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 112 Ayat (1) Undang- Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Dadih Praja, Minggu (11/11/2018).
Sekedar mengingatkan, Sat Resnarkoba Polres Kuningan manangkap  WW (32) yang merupakan pedagang warga  Dusun Pahing Rt 02 Rw 03 Desa/Kecamatan  Ciawigebang. Lalu, IS (46)  profesi wiraswasta warga  Dusun Cilimus Rt 03 Rw 01 Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu dan terakhir IS (51)  mantan kades warga  Dusun Kliwon Rt 01 Rw 01 Desa Susukan Kecamatan Cipicung.
Adapun barang bukti yang didapatkn adalah 1 Paket Narkotika jenis Sabu-sabu didalam plastik klip bening terbungkus permas rokok dengan berat kotor 0,20 gram. Lalu,  1  buah celana jeans warna hitam., 1  unit Handphone Merk Nokia model RM-1190 warna Putih berikut 2  kartu sim dan juga berikut ponslenya.
Adapun kronologisnya adalah  Jum’at malam  sekitar  jam 20.30 Wib telah terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu yang dilakukan oleh tersangka  WW. WW ditangkap di depan Kosan Uniku (Universitas Kuningan) yang beralamat di Kelurahan Sengkahan Kecamatan Winduhaji.
Tersangka ditangkap karena kedapatan telah menyimpan, memiliki dan menguasai 1  paket narkotika jenis sabu-sabu didalam plastik klip bening terbungkus permas rokok. Sabu  disimpan di saku depan sebelah kanan celana jeans warna hitam yang dikenankan tersangka.
Menurut pengakuan tersangka bahwa narkotika jenis sabu-sabu tersebut didapat dengan cara membeli dari  IS  seharga Rp Rp300 ribu . Kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka IS yang bertempat di rumahnya di Dusun Cilimus Rt 03 Rw 01 Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu Kab. Kuningan. Kemudian dilakukan penangkapan kembali terhadap tersangka IS  yang merupakan mantan kades di rumahnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terwujudnya generasi emas tak luput dari generasi muda saat ini dalam 10-20 tahun kedepan akan memimpin bangsa Indonesia. Penyakit tapia jika sebagian...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Narkoba merupakan musuh terbesar yang sedang Indonesia dan Dunia hadapi. Meskipun narkoba sudah berada pada puluhan tahun yang lalu. Namun penyalahgunaan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tantangan bagi Indonesia memberantas narkoba di Indonesia adalah minimnya minat para penyalahguna/pecandu narkoba untuk berhenti dari kecanduannya. Hal ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) -Satu pejabat eselon IV Pemkab Kuningan yang bertugas di Dinas PUTR Kuningan berinisial IN ternyata nyambi kerja di Bawaslu  Kabupaten Kuningan. Infromasi...

Advertisement