Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Gelar Konser dan Santunan, Terima Kasih Pammi!

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama mengapresiasi kegiatan konser musik dan pemberian santunan yang diselenggarakan Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Kuningan, di GOR Ewangga Kabupaten Kuningan. Acara sendiri digelar pada Minggu (9/12/2018).

“Ini salah satu bukti perhatian dan kepedulian serta kecintaan terhadap sesama khususnya kelompok masyarakat yang membutuhkan bantuan,” kata Bupati Acep.

.Ia berharap pemberian santunan kepada anak-anak yatim itu mampu membangkitkan serta menumbuhkan solidaritas sosial sesama warga. Kemudian, membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan serta kepekaan terhadap kondisi masyarakat kurang mampu.

Menurutnya, masih banyak warga di Kabupaten Kuningan yang membutuhkan bantuan. Oleh seban itu bupati mengapresiasi kegiatan dalam rangka HUT Pammi itu.

“Kegiatan ini sasarannya jelas dan terorganisir dengan baik serta tepat sasaran sehingga bisa dipertanggungjawabkan,” lanjut dai.

Melalui kegiatan itu Bupati Acep berharap kegiatan yang dilakukan Pammi Kabupaten Kuningan dapat mebumbuhkan empati kepada orang lain.

“Komunitas pecinta musik dangdut, disamping sebagai wadah media berkreasi, berinteraksi dan bersilsturahmi juga diberi ruang untuk menumbuhkan empati kepada orang lain yang membutuhkan bantuan,” paparnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS)- Meski masih dalam keadaan darurat virus Covid-19, warga perantau Desa Cijemit di Jabodetabek dan Bandung masih mau berbagi dan tetap mempertahankan kegiatan...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Menggunakan motor roda tiga, bahkan berjalan kaki serta door to door ke rumah warga, para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Irmas Yaman...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Di tengah dampak ekonomi yang kian terasa akibat covid-19, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon dan Paguyuban Beru Fro Kuningan bagikan...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Yayasan Hasan Mukti Arum yang berlokasi di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan, baru baru ini menggelar acara santunan kepada Yatim Piatu dan...

Advertisement