Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Gara-gara Bohlam, Rumah Nenek Sahronah Alami Kebakaran

LURAGUNG (MASS) – Diduga karena bohlam yang meledak, serta jatuh meninpa kasur, rumah nenek Sahronah (60) warga Desa Cikaduwetan Kecamatan Luragung, alami kebakaran.

Yang terbakar, adalah area kamar belakang, Sabtu (12/11/2022) sore tadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Dikatakan, kebakaran sendiri pertama diketahui oleh tetangga, Suhaya. Saksi, melihat kepulan asap dari rumah nenek Sahronah yang tengah kosong karena ditinggal usaha ke luar kota.

Saksi, kemudian laporan ke cucunya, Ariel (17) yang tak jauh dari rumah tersebut. Ariel kemudian mendobrak pintu rumah dan melihat api sudah membakar kasur kamar belakang.

Sang cucu kemudian meminta bantuan warga lainnya untuk melakukan pemadaman. Untungnya, api bisa dipadamkan dengan peralatan seadanya. Kronologi itu, diceritakan Kasipem Komarudin.

Selang waktu, sekitar pukul 16.20, Sifa Nur Fauziah (22) mahasiswa kesehatan yang juga tetangga rumah terbakar, melapor ke Damkar Kuningan untuk melakukan pengecekan dan sterilisasi lokasi.

“Sementara, kebakaran diduga dari konsleting listrik/bohlam lampu yang meledak lalu jatuh ke kasur area kamar belakang,” ujar Kepala Damkar M Khadafi Mufti, setelah anggitanya melakukan pengumpulan data.

Akibat kebakaran tersebut, ruangan 3×3 m terbakar serta lemari, kasur, ranjang dan tape. Total kerugian, diperkirakan mencapai Rp18jutaan. (eki)

Video : https://www.instagram.com/p/Ck3alJnSr7v/?utm_source=ig_web_copy_link

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (30/11/2022) besok, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan berencana melakukan pemeliharaan listrik. Pemeliharaan listrik itu, akan...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah studio musik yang berada di Dusun Pahing Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung, terbakar tadi malam, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 21.30 WIB....

Business

KUNINGAN (MASS) – Puluhan warga Kecamatan Luragung diberikan kacamata gratis oleh Optik Zolaris Cabang Luragung pada Jumat (18/11/2022) kemarin. Pembagian kacamata gratis itu, diberikan...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden terjadi saat CFD (Car Free Day). Dimana gerobak dagang cakue, tiba-tiba mengeluarkan asap tebal, terbakar dan sempat membuat panik,...

Advertisement