Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Enaknya Nyantai di Sentral 22

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin seneng nyantai di tempat terbuka, sentral 22 bisa jadi referensi yang pas.

Sentral 22 sendiri merupakan sebutan untuk space terbuka di Jl Syekh Maulana Akbar no 22, dengan beberqpa stand jajanan.

Di tempat ini, selain luas dan serba terbuka, juga tersedia beberapa jajanan. Mulai dari minuman seperti kopi dan non kopi, makanan berat seperti nasi dan ayam krispi, sampai jajananan berupa makanan pendamping seperti corndog dan donat.

Kuninganmass.com sendiri, berkunjung kesana saat hari baru saja malam. Suasana malam yang tidak terlalu ramai, udara dingin dengan melingkar dan mengobrol memang selalu menjadi pengalaman seru.

Menikmati makanan juga jadi sangat asyik, karena bisa memilih untuk makanan berat atau makanan pendamping saja atau memang hanya ingin minum.

Pilihan rasa yang banyak, dan tidak terlalu menguras kantong menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi.

Apalagi, space luas dengan parkir yang sama luasnya di bagian belakang, ditambah ornamen lampu berwarna kuning menambah kehangatan malam.

Menghabiskan waktu dengan nyantai dan mengobrol, memang selalu jadi pilihan anak muda. Saling interaksi, dan berekspresi di tempat nyaman seperti ini bisa jadi referensi selanjutnya.

Beberapa pembeli lain juga terlihat datang silih berganti ke stand-stand berupa kontainer box untuk jajan.

Entah itu minuman, makanan nasi atau jajan. Memang, selain nyantai di tempat, banyak juga pembeli yang memutuskan untuk dibawa saja. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Bank Kuningan

PKB

PD

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanan Festival Waduk Darma sukses menyedot ribuan opengunjung karena digelar fun bike, lari wisata, lomba layang-layang hias, burung merpati dan lomba...

Government

KUNINGAN (MASS)- Festival Waduk Darma menyisakan masalah terutama kerugikan yang ditanggung oleh pihak Perumda AU sebagai pengelola waduk. Hal ini karena penonton yang membludak...

Religious

KUNINGAN (MASS)_ 🗓Senin, 11 Rabi’ul Awwal 1443 H / 18 Oktober 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏عن عمرَ بنِ الخطابِ رضي الله عنه...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kabar baik terus datang dari update covid-19.   Untuk Senin  (18/10/2021) tidak ada kenaikan kasus positif. Sedangkan pasien sembuh juga tidak ada ...

Advertisement