Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dua Warga Sidaraja yang Alami Kecelakaan di Indramayu Sudah Dimakamkan, Tiga Orang Masih Dirawat

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan dihebohkan dengan beredaranya video tabrakan antara minibus dengan truk di Jalur Pantura Desa Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

Ternyata kecelakaan itu terjadi pada Minggu (19/9/2021) pukul 16.00 WIB. Korbannya adalah warga Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang yang menggunakan mobil minibus putih Nopol   E 1012 YS.

Dari insiden tersebut dua orang meninggal dunia yakni  Neneng Munawarah (31) dan anaknya Sabik Bil Khoirot (20). Sedangkan tiga penumpang mengalami luka salah satunya tengah kritis.

Mereka adalah Moh. Najib  (22) ponakan Nanang Kosim yang dirawat di ICU . Lalu, 2 luka ringan (Ustad Nanang Kosim  (47) & balita bernama Humareah Bilis).

Dari informasi yang dihimpun mobil yang dikemudikan oleh Ustad Nanang itu tiba-tiba oleng, diduga karena  mengantuk dan langsung menabrak truk yang tengah parkir di pinggir jalan dengan nopol E 9050 PD.

Akibat kejadian itu mobil ringsek dan para penumpang mengalami lukat berat dan dua meninggal di tempat.

“Iya warga kami. Semalam beres dibawa ke rumah duka dan pagi tadi sudah di makamkan,” ujar Maman Supratman salah seorang perangkat Desa Sidaraja, Senin(20/9/2021).

Maman yang menjabat Bihi di desa tersebut mengaku, menjemput langsung jenazah ke RS Bhayangkara Losarang Indramayu.

Mengenai kondisi yang tiga orang yang merupakan anak dan bapak serta satu ponakan masih di rawat. Untuk Najib kritis. Sedangkan Kosim dan balita sudah membaik.

“Inginnya sih mereka bertiga dipindahkan ke RS Kuningan agar lebih dekat pengurusannya, karena kalau ke Indramayu jauh dan butuh biaya,” jelasnya.

Dari informasi keluarga Nanang Kosim berangkat ke Kabupaten Subang pada Minggu pagi untuk bersilaturahmi. Setelah beres pada sore harinya pulang.

“Dugaan sih ngantuk dan menabarak bagian belakang truk,” ujarnya yang mengaku saat ini tengah mengerus asuransi dua korban yang meningal. (agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Perawatan Bos Basreng yang Kecelakaan dipindah ke RS Wijaya – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement