Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dua Dari Tiga Korban Tabrakan Honda CBR dan Beat Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Dua dari tiga korban laka lantas pada Sabtu (1/8/2020)  malam sekitar pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya Desa Sampora Kecamatan Cilimus atau di dekat tugu ikan dewa, ternyata meninggal dunia.

Mereka bertiga itu langsung diberikan pertolongan di UGD RSUD Linggarjati. Namun, dua orang yang bernama  Nanda Dwi Kuswara meninggal sekitar jam 12-an malam atau hanya beberapa jam setelah di rawat.

Ia mengalami luka berat yakni di bagian kepala , patah tulang dan tangan kanan. Korban adalah pengendara CBR150 nopol E-5290-YAH yang merupakan warga Dusun Wage RT 05/02 Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar.

https://kuninganmass.com/incident/honda-cbr-tabrak-beat-tiga-terkapar/

Sedangkan yang satu lagi yang merupakan pengendara motor Honda Beat Nopol  E-6610-ZS ikut meninggal. Namun, korban yang tidak menggunakan helm itu tidak ada identitas.

Sementara itu satu lagi Adi warga Desa Gresik Kecamatan Ciawigebang memilih untuk pulang meski kondisi cukup parah.

“Iya meninggal dunia dan nyaris bersamaan antara Nanda dan yang Mrs X. Yang mengantar jenazah Nanda adalah saya,” ujar Asep supir ambulan.

Untuk yang tanpa identitas masih berada di kamar mayat RSUD Linggajati. Sedangkan Adi memilih pulang dan dirawat di rumahnya.

“Kami masih mencari identitas korban yang meninggal dan hingga saat ini belum ada hasil,” timpal Humas RSUD Linggatjati Keris Ferdinsyah Minggu malam yang diamini Asep.

Sekadar mengingatkan,  Sabtu malam terjadi kecelakaan melibatkan dua motor merk Honda yakni  Honda CBR150 nopol E-5290-YAH dengan Sepeda motor Honda Beat Nopol  E-6610-ZS.

Akibat kecelakaan itu tiga orang terkapar di jalan dengan mengalami luka berat. Bahkan dua orang tidak diketahui identitasnya.

Menurut  Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin Akbar SH MH, kecelakaan bermula dari  sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Timur (Jalan Baru Sampora).

Mereka  berbelok kanan menuju arah Utara (Cirebon), dari utara muncul motor Honda CBR dan langsung terjadi tabrakan. Korban terkapar dan langsung dibawa ke RSUD Linggajati. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Petugas Polsek Cilimus pada Mnggu (11/4/2021) mengamankan satu unit kendaraan motor Honda Vario tak bertuan. Dari keterangan warga motor Vario sudah...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Banyak kecelakaan yang terjadi akibat keteledoran. Hal ini terjadi pada kasus terbakarnya 2 ekor sapi dan 3 kambing. Kejadian inj terjadi  pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hati-hatilah maling bergentayangan dimana-mana. Lengah sedikit harta benda dibawa kabur. Hal ini terjadi di komplek Perumahan Grage Manoa Estate Desa Sampora...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekikan kalinya   Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villandoo Dewangga ke Kabupaten Kuningan. kal ini,  mengunjungi Koramil 1510/ Cilimus. Kunjungan...

Advertisement