Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

DT Peduli Kembali Gelar Khitanan Barokah

KUNINGAN (MASS) – DT Peduli Kuningan kembali menggelar khitanan barokah pada Sabtu (13/11/2021) . Kegiatan yang dilakukan di dusun Kujangsari Desa Kutawaringin Kecamatan Selajambe itu, bukan yang pertama kali.

Sebelumnya kegiatan khitanan massal juga dilakukan pada akhir Oktober lalu.Adapun giat khitanan barokah ini, merupakan kerjasama antara DT Peduli Kuningan dengan Yayasan Mukmin Kuningan (Muallad Ikhlas Madani Indonesai).

Kegiatan didukung Baznas Kuningan. Selain memberikan layanan khitan gratis, dalam kegiatan ini juga diberikan bingkisan bagi anak yang berkhitan, berupa sarung dan uang kadeudeuh.

Ketua Yayasan Mukmin Ade menyebut kegiatan khitan massal di tempat yang jauh dari perkotaan ini, semata-mata upaya untuk terus mengedepankan kebaikan.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan tersebut dengan persiapan yang cukup singkat bisa mengadakan kegiatan di tempat yang jauh dari pusat Kota Kuningan sebagai upaya mengedepankan terus jalan kebaikan” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, selain dari pihak Yayasan dan Baznas Kuningan, juga tokoh dan aparat pemerintahan desa. Kepada dusun Eno Sulaena menyebut, kehadiran pihak desa sebagai bentuk dukungan dan kasih sayang pada peserta khitan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya harap kepedulian dari DT Peduli ini terus berlanjut dan tidak henti-hentinya dengan bentu kegiatan lainnya,” imbuhnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Advertisement