Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Direktur dan Karyawan PDAU Diberhentikan

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama selaku KPM (Kuasa Pemilik Modal) Perumda Aneka Usaha Kabupaten Kuningan mengambil langkah tegas dengan memberhentikan semua karyawan perusahaan daerah.

Keputusan itu diambil setelah melakukan rapat dengan Direktur, Kabag Hukum, Sekda, Kabag Perekonomian, Dewan Pengawas pada Selasa (4/1/2022) sore di Pendopo.

Keputusan ini diambil oleh orang nomor satu di Kuningan karena kondisi PDAU sudah berat.

Selain konflik di dalam manajemen juga pendapatan PDAU yang minim akibat adanya pandemi.

Seperti diketahui PDAU mengelola beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan. Salah satunya adalah Waduk Darma.

Sementara itu, pada Rabu (5/1/2022) pagi Direktur Perumda Dr Nana bersama Sekda Dr Dian Rachmat Yanuar menyampaikan keputusan tersebut di kantor PDAU yang berada di kawasan Taman Cirendang.

Situasi sempat memanas karena karyawan menyangka pemberhentian ini karena ajuan dari direktur dan situasi bisa dikendalikan.

“Iya semua karyawan diberhentikan, sekarang semua lagi pada ngumpul di kantor,” ujar salah seorang karyawan kepada kuninganmass.com.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca juga : https://kuninganmass.com/bupati-jelaskan-penyebab-43-karyawan-pdau-dipecat-berjamaah/

Kuninganmass.com sendiri mencoba menghubungi Sekda dan Kabag Hukum, untuk menanyakan hal tersebut tapi belum ada jawaban.

Terpisah, Direktur PDAU Dr Nana membenarkan informasi tersebut, setelah pada Selasa digelar rapat dan juga Rabu pagi digelar pertemuan dengan karyawan.

“Semua diberhentikan dan akan diambil alih oleh Pemda,” ujarnya singkat. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement